Lowongan Kerja Tangerang Posisi Admin Marketing di PT.Indojaya Swasti Sejati

  • Loker diposting 4 minggu yang lalu

Butuh cepat. loker dengan sistem kontrak/temporer untuk posisi Admin Marketing di perusahaan PT.Indojaya Swasti Sejati untuk domisili Tangerang & Banten atau sekitarnya.

Skill yang PT kami inginkan adalah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

PT ini tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 4.100.000 - Rp 4.600.000.

Info Loker

Perusahaan -
Posisi Admin Marketing
Tempat Tangerang
Jenis Pekerjaan Kontrak/Temporer
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 4.075.000
Gaji Max Rp. 4.575.000
  • Pendidikan minimal D3/S1 semua jurusan, diutamakan jurusan Marketing, Komunikasi, atau Manajemen.

  • Pengalaman minimal 1 tahun sebagai Admin Marketing atau posisi serupa.

  • Wajib memiliki pengalaman dalam mengelola dan memproses invoice.

  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, baik lisan maupun tulisan.

  • Mahir menggunakan Microsoft Office (Excel, Word, PowerPoint).

  • Mampu bekerja secara mandiri maupun dalam tim.

  • Teliti, detail, dan terorganisir.

  • Memiliki kemampuan problem-solving yang baik.

  • Mampu bekerja di bawah tekanan dan deadline yang ketat.

  • Memiliki pengetahuan tentang dasar-dasar marketing dan promosi.

  • Familiar dengan penggunaan media sosial untuk keperluan marketing.

  • Kreatif dan inovatif dalam memberikan ide-ide baru.

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Kota Tangerang
Alamat Jl. Raya Serpong No. 1, Serpong
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

  • Pendidikan minimal D3/S1 semua jurusan, diutamakan jurusan Marketing, Komunikasi, atau Manajemen.

  • Pengalaman minimal 1 tahun sebagai Admin Marketing atau posisi serupa.

  • Wajib memiliki pengalaman dalam mengelola dan memproses invoice.

  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, baik lisan maupun tulisan.

  • Mahir menggunakan Microsoft Office (Excel, Word, PowerPoint).

  • Mampu bekerja secara mandiri maupun dalam tim.

  • Teliti, detail, dan terorganisir.

  • Memiliki kemampuan problem-solving yang baik.

  • Mampu bekerja di bawah tekanan dan deadline yang ketat.

  • Memiliki pengetahuan tentang dasar-dasar marketing dan promosi.

  • Familiar dengan penggunaan media sosial untuk keperluan marketing.

  • Kreatif dan inovatif dalam memberikan ide-ide baru.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten