Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Admin Manager di GATEWAY SEARCH PTE LTD

Gambar GATEWAY SEARCH PTE LTD Posisi Admin Manager (Warehouse selection experience)
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Segera dibutuhkan!! lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Admin Manager (Warehouse selection experience) di tempat usaha GATEWAY SEARCH PTE LTD untuk kota/kab Jakarta Raya atau sekitarnya.

Skill yang usaha kami inginkan adalah Sumber Daya Manusia/Personalia & Staf / Administrasi umum serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Selain itu untuk kualifikasi yang kami butuhkan ialah minimum Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, & Gelar Professional. Sesuai dari peraturan yang usaha kami berikan.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan GATEWAY SEARCH PTE LTD
Posisi Admin Manager
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Supervisor/Koordinator
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Staf / Administrasi umum, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Prefer candidate have Warehouse selection experience.

Our client is in Heavy machine rental industry from China.

Responsibilities

  • Plan and coordinate administrative procedures and systems and devise ways to streamline processes
  • Recruit and train personnel and allocate responsibilities and office space
  • Assess staff performance and provide coaching and guidance to ensure maximum efficiency
  • Ensure the smooth and adequate flow of information within the company to facilitate other business operations
  • Manage schedules and deadlines
  • Monitor inventory of office supplies and the purchasing of new material with attention to budgetary constraints
  • Monitor costs and expenses to assist in budget preparation
  • Oversee facilities services, maintenance activities and tradespersons (e.g electricians)
  • Organize and supervise other office activities (recycling, renovations, event planning etc.)
  • Ensure operations adhere to policies and regulations
  • Keep abreast with all organizational changes and business developments

Requirements and skills

  • Proven experience as administration manager
  • In-depth understanding of office management procedures and departmental and legal policies
  • Familiarity with financial and facilities management principles
  • Proficient in MS Office
  • An analytical mind with problem-solving skills
  • Excellent organizational and multitasking abilities
  • A team player with leadership skills
  • BSc/BA in business administration or relative field
  • Chinese speaking is a plus, need to communicate with China stakeholder

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Jakarta Raya
Alamat RGF Executive Search, International Financial Centre 2, 23rd Floor, Jl. Jenderal Sudirman No.Kav. 22-23, RT.10/RW.1, Kuningan, Karet, Setiabudi, South Jakarta City, Jakarta 12920
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

GATEWAY SEARCH. GATEWAY TO TALENT.

Gateway Search is about identifying the best talent in the market.A preferred strategic search partner for many global and local clients looking at first-rate qualified professionals, Gateway Search is chosen for its track record of placing talents with precision, speed and success in high retention ratings.

We believe through our extensive network, deep relationships across the specializations we recruit, coupled with a flexible yet robust search methodology – We are the gateway to talent. To find the right talent for your team, please contact us.

Info Perusahaan

  • Industri: Manajemen/Konsulting HR
  • No. Registrasi: 201803184C
  • No. EA : 19C9807
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 2 hari
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat