Lowongan Kerja Semarang Posisi Admin Logistik di PT. Gosyen Solusi Indonesia

Gambar PT. Gosyen Solusi Indonesia  Posisi Admin Logistik
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Telah rilis loker dengan sistem kontrak/temporer untuk posisi Admin Logistik di tempat usaha PT. Gosyen Solusi Indonesia untuk kota/kab Semarang & Jawa Tengah serta sekitarnya.

Pengalaman yang usaha kami butuhkan adalah Pergudangan, Penyimpanan & Distribusi (Manufaktur, Transportasi & Logistik) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap calon pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 3.100.000 - Rp 3.600.000.

Info Loker

Perusahaan PT. Gosyen Solusi Indonesia
Posisi Admin Logistik
Tempat Semarang
Jenis Pekerjaan Kontrak/Temporer
Spesialisasi Dibutuhkan Pergudangan, Penyimpanan & Distribusi (Manufaktur, Transportasi & Logistik)
Gaji Min Rp. 3.075.000
Gaji Max Rp. 3.575.000

Tanggung Jawab

  • Memproses dan memantau permintaan pengiriman dan penerimaan barang dari pelanggan dan pemasok.

  • Melakukan pengecekan dan verifikasi kelengkapan dokumen pengiriman dan penerimaan barang.

  • Mengkoordinasikan dan memonitor kegiatan pergudangan, termasuk pengelolaan stok, penataan, dan penempatan barang.

  • Menggunakan sistem pencatatan dan pelaporan untuk memastikan akurasi data logistik.

  • Membantu dalam proses pengiriman, penerimaan, dan distribusi barang sesuai dengan jadwal dan permintaan.

  • Berkoordinasi dengan tim terkait untuk memastikan efisiensi proses logistik.

Persyaratan

  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun dalam bidang administrasi logistik atau gudang.

  • Memahami proses dan prosedur logistik, termasuk manajemen stok dan distribusi.

  • Terampil dalam menggunakan aplikasi perkantoran, seperti Microsoft Office.

  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, analitis, dan berorientasi pada detail.

  • Bersedia bekerja dalam lingkungan pergudangan dan distribusi.

  • Memiliki sertifikasi atau pelatihan terkait logistik akan menjadi nilai tambah.

Manfaat

  • Gaji yang kompetitif

  • Tunjangan asuransi kesehatan dan ketenagakerjaan

  • Kesempatan pengembangan karier

  • Lingkungan kerja yang fun, dinamis dan kolaboratif

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Semarang
Alamat Jl. Pahlawan No. 25, Semarang
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah