Lowongan Kerja Denpasar Posisi Admin Lelang di PT Parama Krida Pratama

Gambar PT Parama Krida Pratama Posisi Admin Lelang (Proyek Pemerintah)
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Admin Lelang (Proyek Pemerintah) di kantor PT Parama Krida Pratama untuk kota/kab Denpasar & Bali serta sekitarnya.

Pengalaman yang PT kami inginkan adalah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

PT ini tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 2.300.000 - Rp 3.400.000.

Info Loker

Perusahaan -
Posisi Admin Lelang
Tempat Denpasar
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan
Gaji Min Rp. 2.275.000
Gaji Max Rp. 3.375.000

Deskripsi Pekerjaan
PT. Parama Krida Pratama, perusahaan konsultan teknik yang bergerak di bidang proyek sumber daya air dan infrastruktur pemerintah, membuka kesempatan bagi kandidat yang teliti, disiplin, dan bertanggung jawab untuk bergabung sebagai Admin Lelang.

Posisi ini bertanggung jawab dalam pengelolaan administrasi tender proyek pemerintah, termasuk penyusunan dan pengunggahan dokumen melalui sistem LPSE (Layanan Pengadaan Secara Elektronik).

Tanggung Jawab

• Menyiapkan dan menyusun dokumen administrasi lelang (kualifikasi, penawaran, dan pendukung).

• Memastikan kelengkapan dan kesesuaian dokumen dengan ketentuan tender pemerintah.

• Mengunggah dokumen ke sistem LPSE secara tepat waktu.

• Melakukan koordinasi dengan tim teknis dan pihak terkait selama proses lelang.

• Mengarsipkan dokumen lelang secara rapi dan sistematis.

Siap melakukan perjalanan dinas (ke luar kota/proyek) sesuai penugasan kantor.

Kualifikasi

• Pendidikan minimal SMA/sederajat (diutamakan D3/S1 Administrasi, Teknik, atau bidang terkait).

• Terampil menggunakan Microsoft Office (Word, Excel, PDF) dan sistem LPSE.

• Teliti, komunikatif, disiplin, dan mampu bekerja dengan tenggat waktu.

Berdomisili di Denpasar atau sekitarnya.

Bersedia bepergian/dinas ke luar kota sesuai kebutuhan proyek.

Benefit

• 💰 Gaji: Rp 2.200.000 – 3.300.000 / bulan

• 🩺 BPJS Kesehatan & BPJS Ketenagakerjaan

• 🎁 Tunjangan Hari Raya (THR)

• 🌴 Cuti Tahunan

• Lingkungan kerja profesional dan dinamis di bidang proyek pemerintah

Alamat Lengkap

Provinsi Bali
Kota Denpasar
Alamat Jl. Hayam Wuruk No. 87, Denpasar
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Deskripsi Pekerjaan
PT. Parama Krida Pratama, perusahaan konsultan teknik yang bergerak di bidang proyek sumber daya air dan infrastruktur pemerintah, membuka kesempatan bagi kandidat yang teliti, disiplin, dan bertanggung jawab untuk bergabung sebagai Admin Lelang.

Posisi ini bertanggung jawab dalam pengelolaan administrasi tender proyek pemerintah, termasuk penyusunan dan pengunggahan dokumen melalui sistem LPSE (Layanan Pengadaan Secara Elektronik).

Tanggung Jawab

• Menyiapkan dan menyusun dokumen administrasi lelang (kualifikasi, penawaran, dan pendukung).

• Memastikan kelengkapan dan kesesuaian dokumen dengan ketentuan tender pemerintah.

• Mengunggah dokumen ke sistem LPSE secara tepat waktu.

• Melakukan koordinasi dengan tim teknis dan pihak terkait selama proses lelang.

• Mengarsipkan dokumen lelang secara rapi dan sistematis.

Siap melakukan perjalanan dinas (ke luar kota/proyek) sesuai penugasan kantor.

Kualifikasi

• Pendidikan minimal SMA/sederajat (diutamakan D3/S1 Administrasi, Teknik, atau bidang terkait).

• Terampil menggunakan Microsoft Office (Word, Excel, PDF) dan sistem LPSE.

• Teliti, komunikatif, disiplin, dan mampu bekerja dengan tenggat waktu.

Berdomisili di Denpasar atau sekitarnya.

Bersedia bepergian/dinas ke luar kota sesuai kebutuhan proyek.

Benefit

• 💰 Gaji: Rp 2.200.00 – 3.300.00 / bulan

• 🩺 BPJS Kesehatan & BPJS Ketenagakerjaan

• 🎁 Tunjangan Hari Raya (THR)

• 🌴 Cuti Tahunan

• Lingkungan kerja profesional dan dinamis di bidang proyek pemerintah

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Bali