Lowongan Kerja Surabaya Posisi Admin Legal di PT Intrias Mandiri Sejati

Gambar PT Intrias Mandiri Sejati Posisi Admin Legal
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Telah rilis loker dengan sistem full time untuk posisi Admin Legal di tempat usaha PT Intrias Mandiri Sejati untuk kota/kab Surabaya atau sekitarnya.

Pengalaman yang perusaahan butuhkan adalah Pelayanan & Pengacara / Asisten Legal serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Intrias Mandiri Sejati
Posisi Admin Legal
Tempat Surabaya
Tingkatan Kerja Tidak Terspesifikasi
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pelayanan, Pengacara / Asisten Legal
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

– Mentranskripsi dan mengoreksi dokumen hukum – Mengarsipkan, mengatur, memindai, menyalin, dan mengirim faks dokumen hukum – Menjadwalkan sidang deposisi pengadilan dan pertemuan klien – Mengatur jadwal pengacara mis. pengaturan perjalanan, pertemuan – Memproses faktur – Berbicara dengan klien melalui telepon dan secara langsung – Mengajukan dokumen ke pengadilan sebelum tenggat waktu – Pria/Wanita – Tanpa Pengalaman Bekerja – S1 – 21 – 24 Tahun – Kandidat wajib upload foto – Kota sesuai penempatan kerja (Kota Surabaya)

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

COMPANY BACKGROUND

Established in Jakarta on December, 10 2001

The main focus in providing and managing outsource of manpower,

currently handled + 12,00 (twelve thousand) Outsource Employees in various outsource

positions that spread all over Indonesia which more than 70% were assigned to the Banking industries.

Info Perusahaan

  • Industri: Konsultasi (Bisnis & Manajemen)
  • Ukuran Perusahaan: Lebih dari 5000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 26 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur