Lowongan Kerja Batam Posisi Admin Kpr di PT Rexvin Putra Mandiri

Gambar PT Rexvin Putra Mandiri Posisi Admin KPR
  • Loker diposting 1 minggu yang lalu

Perusahaan kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Admin KPR di kantor PT Rexvin Putra Mandiri untuk daerah Batam & Kepulauan Riau atau sekitarnya.

Skill yang perusaahan butuhkan adalah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur dan disiplin.

PT ini tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Rexvin Putra Mandiri
Posisi Admin Kpr
Tempat Batam
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Tanggung jawab utama:

  • Memproses dan menginput data penjualan harian secara akurat.

  • Mengelola dan menyimpan dokumen penjualan dengan rapi dan terstruktur.

  • Menyusun laporan penjualan harian dan bulanan.

  • Memfasilitasi proses pengajuan dan pengurusan KPR konsumen ke pihak bank.

  • Memberikan dukungan administrasi untuk tim sales dan kegiatan pemasaran.

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal S1 Hukum, Manajemen atau bidang terkait.

  • Pengalaman minimal 2 tahun sebagai admin penjualan atau admin real estate.

  • Menguasai administrasi perbankan, khususnya proses KPR.

  • Memiliki kemampuan analitis, negosiasi, dan pengetahuan tentang real estate menjadi nilai tambah.

  • Memiliki kendaraan pribadi.

Keuntungan Bekerja di Rexvin Group

  • Lingkungan kerja profesional dan suportif

  • Kesempatan berkembang di industri properti

  • Benefit menarik (gaji kompetitif, tunjangan, dan lain-lain)

Alamat Lengkap

Provinsi Kepulauan Riau
Kota Batam
Alamat Jl. Raja Haji Fisabilillah, Batam Kota, Batam
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Kepulauan Riau