Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Admin / Koordinator Driver di Pengadaan Barang dan Jasa

  • Loker diposting 4 bulan yang lalu

Segera dibutuhkan. lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Admin / Koordinator Driver di perusahaan Pengadaan Barang dan Jasa untuk kota/kab Jakarta Selatan & Jakarta Raya dan sekitarnya.

Kemampuan yang usaha kami inginkan ialah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan Pengadaan Barang dan Jasa
Posisi Admin / Koordinator Driver
Tempat Jakarta Selatan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

PT CIRATA KARYA LESTARI // Koordinator atau Administrasi Driver & Kendaraan

Job Description – Koordinator/Administrasi Driver & Kendaraan Tugas & Tanggung Jawab:

  1. Administrasi & Dokumentasi

    • Mengelola dan menyimpan seluruh dokumen kendaraan (STNK, BPKB, KIR, asuransi, pajak kendaraan, dsb).

    • Membuat dan mengarsipkan laporan penggunaan kendaraan harian, mingguan, dan bulanan.

    • Mengelola data driver (jadwal kerja, absensi, izin, cuti, dan evaluasi kinerja).

    • Membuat laporan operasional transportasi perusahaan secara berkala.

  2. Koordinasi Driver

    • Membuat jadwal harian/mingguan driver sesuai kebutuhan operasional.

    • Memberikan instruksi kerja kepada driver sesuai permintaan pengguna kendaraan.

    • Melakukan briefing rutin untuk memastikan kedisiplinan, etika, dan keselamatan berkendara.

    • Menjadi penghubung antara driver dengan manajemen atau divisi lain.

  3. Manajemen Kendaraan

    • Mengatur pemakaian kendaraan operasional agar lebih efisien dan efektif.

    • Memastikan kondisi kendaraan selalu dalam keadaan baik, siap digunakan, dan bersih.

    • Menyusun jadwal perawatan rutin (service berkala) dan perbaikan kendaraan.

    • Mengontrol penggunaan BBM, tol, parkir, dan biaya operasional kendaraan.

  4. Monitoring & Pengawasan

    • Memantau lokasi dan penggunaan kendaraan.

    • Mengevaluasi kebutuhan peremajaan kendaraan atau penggantian sparepart.

    • Mengawasi kedisiplinan driver, termasuk ketepatan waktu, kepatuhan terhadap aturan lalu lintas, dan standar pelayanan.

  5. Pengelolaan Anggaran

    • Mengajukan anggaran biaya operasional kendaraan dan driver.

    • Mengontrol pengeluaran biaya transportasi agar sesuai dengan anggaran yang ditetapkan.

    • Membuat laporan pertanggungjawaban biaya transportasi perusahaan.

  6. Kepatuhan & Keselamatan

    • Memastikan seluruh kendaraan memenuhi syarat kelayakan jalan dan aturan hukum yang berlaku.

    • Memberikan arahan kepada driver terkait keselamatan berkendara (safety driving).

    • Menindaklanjuti pelanggaran atau insiden yang terjadi di lapangan.


Kualifikasi yang Dibutuhkan:

  • Pendidikan minimal SMA/SMK, lebih diutamakan D3/S1 Administrasi / Manajemen / Logistik.

  • Pengalaman minimal 1 tahun di bidang administrasi transportasi / logistik.

  • Mampu mengoperasikan komputer (Ms. Excel, Word) untuk pelaporan.

  • Memiliki kemampuan komunikasi, koordinasi, dan kepemimpinan yang baik.

  • Memahami perawatan kendaraan dasar dan regulasi terkait transportasi.

  • Disiplin, teliti, dan mampu bekerja di bawah tekanan.

    website : www.cikalnusantara.com

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat Jl. Wolter Monginsidi No. 66, Tebet
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Perusahaan Pengadaan Barang dan Jasa merupakan salah satu perusahaan terkemuka di industri pengadaan barang dan jasa di Indonesia. Dengan komitmen yang kuat terhadap kualitas, keandalan, dan pelayanan terbaik kepada pelanggannya, perusahaan ini telah berhasil membangun reputasi yang gemilang di pasar. Ketenangan dan kepercayaan pelanggan menjadi prioritas utama bagi Pengadaan Barang dan Jasa, yang selalu berusaha memberikan solusi terbaik dan inovatif sesuai dengan kebutuhan bisnis pelanggan.

Sebagai pemimpin di industri ini, Pengadaan Barang dan Jasa selalu mengutamakan profesionalisme dalam setiap transaksi dan proyek yang dijalankan. Dengan tim ahli dan berpengalaman, perusahaan ini mampu memberikan layanan yang terbaik dan solusi adaptif untuk memenuhi tuntutan pasar yang terus berkembang. Keunggulan dalam pengelolaan rantai pasokan dan pengadaan barang dan jasa menjadi ciri khas perusahaan ini, menjadikannya pilihan utama bagi berbagai perusahaan yang menginginkan kemitraan yang kokoh dan menguntungkan.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta