Lowongan Kerja Bandung Barat Posisi Admin Keuangan di PT FOMO INOVASI TEKNOLOGI

Gambar PT FOMO INOVASI TEKNOLOGI Posisi ADMIN KEUANGAN
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Segera dibutuhkan. loker dengan sistem full time untuk posisi ADMIN KEUANGAN di perusahaan PT FOMO INOVASI TEKNOLOGI untuk kota/kab Bandung Barat & Jawa Barat dan sekitarnya.

Kemampuan yang kita butuhkan adalah Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT FOMO INOVASI TEKNOLOGI
Posisi Admin Keuangan
Tempat Bandung Barat
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

PERSYARATAN

  1. Minimal lulusan D3/S1 di bidang Akuntansi atau Manajemen Keuangan

  2. Memiliki pemahaman yang kuat mengenai dasar-dasar akuntansi dan keuangan.

  3. Pengalaman kerja di bidang administrasi keuangan atau akuntansi, minimal 1 tahun

  4. Familiar dengan software keuangan atau akuntansi seperti SAP, Accurate, Zahir, Jurnal.id

  5. Kemampuan untuk mengelola dan menyusun laporan keuangan (cash flow, profit & loss, balance sheet).

  6. Kemampuan mengelola pembukuan seperti input data transaksi, pembuatan invoice, dan pengelolaan kas kecil.

  7. Pengalaman dalam menangani pajak (PPN, PPh) dan pelaporan pajak jika dibutuhkan.

  8. Penguasaan Microsoft Office, terutama Excel (formula, pivot table, vlookup).

  9. Keterampilan dalam rekonsiliasi bank dan kontrol biaya

  10. Jujur, teliti, dan bertanggung jawab serta proaktif dalam menyelesaikan masalah.

TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB UMUM

  • Mencatat transaksi keuangan secara rinci dan tepat waktu.

  • Menyusun buku besar, kas kecil, serta buku bank.

  • Menginput data ke dalam sistem akuntansi atau perangkat lunak keuangan.

  • Menyusun laporan keuangan bulanan, seperti laporan neraca, arus kas, dan laba rugi.

  • Membantu dalam pembuatan laporan anggaran dan memastikan bahwa semua pengeluaran sesuai dengan anggaran.

  • Mengelola tagihan masuk (accounts payable) dan keluar (accounts receivable).

  • Melakukan dan menyusun penagihan & pembayaran ke vendor atau user

  • Melakukan rekonsiliasi antara catatan perusahaan dengan laporan bank secara berkala.

  • Mengelola kas kecil untuk pengeluaran operasional harian perusahaan.

  • Membantu dalam pengurusan pajak seperti PPN, PPh, dan laporan pajak bulanan/tahunan.

Persyaratan minimum:

  • Tersedia jam fleksibel
  • Diperlukan 1 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini
  • Pelamar harus memiliki KTP
  • Gaji yang diinginkan: Rp3,000,000 – Rp4,000,000 per bulan

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Bandung Barat
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT FOMO INOVASI TEKNOLOGI adalah perusahaan yang terkemuka di industri teknologi informasi yang berkomitmen untuk memberikan inovasi terbaik dalam setiap produk dan layanan yang ditawarkan. Dengan tim profesional yang berpengalaman, perusahaan ini mampu memberikan solusi teknologi yang terdepan dan menyeluruh kepada para klien dan pelanggan. Keberhasilan perusahaan ini didorong oleh dedikasi tinggi dalam mengembangkan teknologi terbaru untuk memenuhi kebutuhan dan harapan pasar yang terus berkembang.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat