Lowongan Kerja Surabaya Posisi Admin Keuangan di CV. Angkasa Mesin Surabaya

Gambar CV. Angkasa Mesin Surabaya Posisi Admin Keuangan
  • Loker diposting 7 bulan yang lalu

Butuh cepat. loker dengan sistem full time untuk posisi Admin Keuangan di perusahaan CV. Angkasa Mesin Surabaya untuk kota/kab Surabaya & Jawa Timur atau sekitarnya.

Skill yang usaha kami butuhkan ialah Pembukuan & Akuntansi Praktik Kecil (Akuntansi) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 4.100.000 - Rp 5.100.000.

Info Loker

Perusahaan CV. Angkasa Mesin Surabaya
Posisi Admin Keuangan
Tempat Surabaya
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pembukuan & Akuntansi Praktik Kecil (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 4.075.000
Gaji Max Rp. 5.075.000

Lowongan Kerja: Admin Keuangan

Gaji: 4.000.000 – 5.000.000 (disesuaikan dengan skill dan pengalaman kerja)

Alamat:

CV. Berkah Nusantara

Jl. Perak Timur 132, Pabean Cantikan, Surabaya 60164

Jam Kerja: Senin – Sabtu 08:00 – 17:00 (Libur tanggal merah)

CV. Berkah Nusantara sedang mencari staff pembukuan untuk bidang finance. Ini merupakan gabungan dari peran administrasi keuangan, data analysis, dan pembukuan. Kami mencari kandidat yang menyukai data, nyaman bekerja dengan Microsoft Excel, dan memecahkan masalah secara logis dan fact-based. Gaya kerja yang sistematis, prosedural dan fokus terhadap detil sangat cocok untuk posisi ini. Budaya kerja di Perusahaan kami akan terasa cocok apabila anda memiliki rasa keingintahuan yang tinggi, serta rasa tanggung jawab terhadap diri sendiri maupun customer. Kami siap untuk memberi pelatihan yang cukup agar tenaga kerja yang diterima dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.

Tugas dan Tanggung Jawab

  • Menyiapkan segala berkas untuk laporan keuangan sesuai dengan SOP yang ada.

  • Mencatat atau membukukan setiap transaksi dengan benar dan akurat.

  • Membantu dalam tugas administrasi lainnya yang berkaitan dengan penyusunan laporan keuangan.

  • Menjaga lingkungan kerja dan mematuhi peraturan yang ada.

  • Mengikuti budaya Perusahaan.

Kompetensi Hard Skill Yang Dicari

  • Kemampuan bekerja secara teliti, cepat dan efisien.

  • Pengetahuan basic dalam menggunakan MS Excel untuk menyusun laporan keuangan.

  • Pengertian akuntansi dasar seperti cara menjurnal transaksi, dan cara menyusun dan membaca laporan keuangan.

  • Pengertian dasar peraturan perpajakan untuk mengurus PPN, PPH, dan biaya pajak negara lainnya.

  • Keterampilan dalam menggunakan computer untuk menyelesaikan tugas harian.

Kompetensi Soft Skill Yang Dicari

  • Kemampuan berpikir secara analitikal dan logis.

  • Menyukai bekerja dengan data, sangat nyaman mencocokan data antara banyak Excel.

  • Rasa ingin tahu yang dalam, bersedia mencoba hal baru untuk menambah skill.

  • Rasa tanggung jawab yang tinggi, memastikan bahwa tugas dan tanggung jawab selesai dengan baik.

  • Menyukai memecahkan masalah, tidak sekedar bekerja untuk mencatat namun mampu mengidentifikasi masalah secara sistematis, memberi rekomendasi, walaupun dalam hal kecil.

  • Mampu mengerjakan deep work untuk memecahkan masalah.

  • Mampu berkomunikasi dan bekerja dalam tim bersama dengan admin pembukuan lainnya. Mampu belajar cara komunikasi yang baik.

  • Komitmen baik terhadap tim, siap untuk datang tepat waktu.

Manfaat Bergabung Dengan Kami

Didaftarkan untuk BPJS Kesehatan dan Tenaga Kerja.

Jenjang karir.

Cara Melamar

Kirimkan lamaran kerja dalam bentuk .PDF yang sudah di combine menjadi satu kepada email berikut: [email protected]

Dengan Subject: Admin Keuangan, (Nama Anda)

Contoh: Admin Keuangan, Agung Budi Cahyadi

Pastikan susunan lamaran kerja seperti berikut:

1. Surat Lamaran Kerja

2. CV & Biodata (KTP, KK)

3. Dokumen perlengkapan pengalaman kerja, seperti surat referensi. Urutkan dari masa kerja terbaru (most recent job position)

4. Dokumen perlengkapan skillset, seperti sertifikat training atau workshop. Urutkan dari kegiatan terbaru (most recent seminar/workshop)

5. Dokumen perlengkapan pendidikan, seperti ijazah. Urutkan dari masa pendidikan terakhir (most recent certificate of formal schooling/education)

Aplikasi PDF yang terpecah menjadi beberapa bagian, atau tidak memenuhi standar (dokumen landscape dibiarkan dalam orientasi portrait) atau susunannya tidak sesuai dengan format yang dicantumkan di atas, atau tidak menggunakan subject email yang tepat, akan otomatis ditolak.

Pastikan Surat Lamaran Kerja anda disusun dengan format berikut:

1. Memperkenalkan diri, biodata

2. Ringkasan pendidikan & pengalaman kerja

3. Alasan mengapa melamar di CV. Berkah Nusantara untuk posisi yang di-inginkan

4. Alasan mengapa anda merasa skillset & pengalaman anda cocok untuk job desc yang sudah tertera, dan value yang dapat anda berikan kepada Perusahaan.

5. Ekspektasi terhadap perusahaan (jika menginginkan gaji yang berbeda tidak apa-apa tulis saja ekspektasinya untuk referensi)


Berikut contoh surat lamaran kerja yang butuh disiapkan:

Dengan hormat,

Perkenalkan nama saya Agung Budi Cahyadi. Biasanya dipanggil Agung. Melalui surat ini saya sampaikan keinginan saya untuk bergabung di CV. Berkah Nusantara untuk posisi Staff Keuangan. Saya merupakan anak sulung dari 3 bersaudara/anak ke berapa… Ayah saya bekerja sebagai… sedangkan ibu saya bekerja sebagai… Saudara- saudara saya bekerja sebagai/masih sekolah…

Dari segi karir dan gaya kerja, saya adalah orang yang teliti/menyukai tantangan/menyukai ketemu dengan banyak orang… Saat mengerjakan tugas, hal yang saya utamakan adalah… Saya sudah memiliki rencana karir/belum memiliki rencana karir, demikian…

Biodata saya sbb:

Nama: Agung Budi Cahyadi

Jenis Kelamin: Pria/Wanita

Tanggal Lahir: 1 Januari 2001

Alamat tinggal: Jl. ABC No. 23, Kecamatan, Surabaya

Agama: Islam/Kristen/Katolik/Lainnya

Status Keluarga: Sudah/Belum

No. HP yang dapat dihubungi lewat WhatsApp: 0812 1234 5678

No. Email yang dapat dihubungi untuk balasan E-mail: [email protected]

Saya merupakan lulusan dari Universitas/Politeknik DEF, Jurusan Akuntansi. Selama belajar di sekolah saya aktif mengikuti kegiatan…

Setelah lulus saya diterima di perusahaan PT. GHI sebagai posisi… selama… (sekian bulan/tahun) dari (DD/MM/YYYY) hingga (DD/MM/YYYY), dimana job desc saya pada waktu itu adalah… Selama bekerja di posisi ini saya mendapatkan ilmu… dan pengelaman demikian…

Saya lanjutkan karir saya di perusahaan PT. JKL sebagai posisi… selama… (sekian bulan/tahun) dari (DD/MM/YYYY) hingga (DD/MM/YYYY), dimana job desc saya pada waktu itu adalah… Selama bekerja di posisi ini saya mendapatkan ilmu… dan pengelaman demikian…

Saya tertarik dengan lowongan kerja yang ada karena…

Saya merasa bahwa pengalaman dan skillset yang saya miliki memenuhi kebutuhan perusahaan karena… Manfaat dan kontribusi yang dapat saya berikan terhadap perusahaan apabila saya diterima adalah…

Bersama dengan surat lamaran kerja ini saya lampirkan dokumen-dokumen pelengkap lain yang dapat digunakan untuk pertimbangan Bapak/Ibu setempat.

Terima kasih atas perhatiannya.

Hormat kami,

AB Cahyadi

Tentang Kami

CV. Berkah Nusantara adalah 3S Dealer untuk Motor Tempel Yamaha. Kami melayani pengguna mesin tempel seperti nelayan, boat builder, fleet owner, dan pemilik wisata boat. Kami sudah beroperasi selama 8 tahun dari kantor kami di Surabaya namun memiliki pengalaman puluhan tahun di industri mesin. Dengan tim pembukuan yang teliti, efisien dan focused, kami ingin membangun sistem pembukuan yang baik untuk menopang kegiatan komersil kami.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Alamat Jl. Tunjungan No. 1
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

CV. Angkasa Mesin Surabaya bergerak dalam bidang mesin industri khususnya pertanian dan perikanan. Kami mendistribusikan mesin beserta menyediakan pelayanan yang mudah dan terjangkau dalam membantu pekerja memaksimalkan hasil bumi.

Info Perusahaan

  • Industri: Industri Berat/Mesin/Peralatan
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 2 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Kasual (contoh: Kaos)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur