Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Admin Hrga di risco

Gambar risco Posisi Admin HRGA
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Admin HRGA di tempat usaha risco untuk kota/kab Jakarta Selatan dan sekitarnya.

Pengalaman yang perusaahan inginkan ialah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sumber Daya Manusia / HR serta orang yang jujur dan disiplin.

Untuk syarat yang PT kami butuhkan ialah minimum Sarjana (S1). Menurut dari ketentuan yang perusahaan kami berikan.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 4.500.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan risco
Posisi Admin Hrga
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Sumber Daya Manusia / HR, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 4.500.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Kami mencari Admin HRGA untuk bergabung di dalam tim Agile kami

Adapun kualifikasi yang dibutuhkan antara lain:

  • Latar belakang pendidikan S1 psikologi, human resource management, hukum, atau jurusan lain yang berkaitan.
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang HR, General Affairs, dan Legal Area. 
  • Memiliki kemampuan yang baik dalam komunikasi, keterampilan interpersonal, beretika, serta memiliki kesadaran budaya.
  • Menguasai Ms Office dan bersedia untuk belajar sistem-sistem baru sesuai kebutuhan.
  • Memiliki kempuan membuat SOP dan Policy.

Job Description

  • Bertanggung jawab dalam menangani proses rekrutmen agar mencapai target perekrutan
  • Bertanggung jawab dalam menangani seluruh operasi HRGA
  • Bertanggung jawab dalam membuat dan mengawasi laporan kehadiran karyawan
  • Bertanggung jawab dalam menangani seluruh jenis benefit karyawan seperti klaim medis dan personal, BPJS.
  • Bertanggung jawab dalam pemeliharaan serta pembelian aset perusahaan dan ATK.
  • Melakukan document control pada HR, GA, dan Legal/industry.
  • Membantu seluruh administrasi dasar pada HR, GA, Payroll dan Legal/industry.
  • Memastikan karyawan mengikuti semua aturan dan prosedur di perusahaan.
  • Bertanggung jawab membuat rencana orientasi, pelatihan, serta edukasi mengenai hak dan kewajiban bagi karyawan yang baru bergabung.
  • Melakukan penilaian terhadap karyawan ( Evaluasi Kerja )
  • Memastikan keamanan tempat kerja
  • Bertanggung jawab untuk menangani urusan umum dan tugas manajemen kantor
  • Pengawasan Office personel dan operasional
  • Merencanakan dan mengatur pengadaan peralatan kantor dan layanan pemeliharaan, alat tulis & perlengkapan kantor, dan permintaan pembelian lainnya dari karyawan.
  • Mampu melakukan negosiasi dengan vendor manapun
  • Tugas terkait lainnya yang diberikan oleh manajemen
  • Membangun dan menjaga keberlangsungan sistem pemberkasan
  • Mengatur dan membuat jadwal pertemuan dan perjalanan bisnis untuk Direktur Eksekutif
  • Memperbaharui dan mengurus kebijakan dan peraturan perusahan
  • Menyiapkan keperluan umum saat ada kunjungan atau tamu
  • Menjaga dan menjamin dokumen perusahaan baik fisik atau digital tersimpan dengan baik, seperti dokumen kontrak kerja, identitas karyawan, dan lain-lain
  • Melakukan pembaharuan data perusahaan seiring masuknya karyawan baru
  • Membuat dan mendistribusikan pedoman dan dokumen FAQ mengenai kebijakan perusahaan

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat QRC4+4QP Risco Energy Investments Pte. Ltd., Jl. Senopati, RT.6/RW.2, Selong, Kebayoran Baru, South Jakarta City, Jakarta 12190, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • bonus, great environment

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

risco is a training consulting company with focus on Indonesia education, we are modern and unique . If you are the person who have passionate to increase education in Indonesia we are the right place for you.

Info Perusahaan

  • Industri: Pameran/Manajemen acara/PIKP
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 23 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
  • Lokasi: GRAND WIJAYA
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta