Lowongan Kerja Bogor Posisi Admin Hrga di PT Anugerah Cahaya Chandra

Gambar PT Anugerah Cahaya Chandra  Posisi Admin HRGA
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Butuh cepat. lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Admin HRGA di kantor PT Anugerah Cahaya Chandra untuk kota/kab Bogor & Jawa Barat dan sekitarnya.

Pengalaman yang kita butuhkan ialah Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap calon pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 3.100.000 - Rp 4.100.000.

Info Loker

Perusahaan PT Anugerah Cahaya Chandra
Posisi Admin Hrga
Tempat Bogor
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan)
Gaji Min Rp. 3.075.000
Gaji Max Rp. 4.075.000

Admin HR-GA
Lokasi: Cibinong Kab. Bogor

Mendukung kelancaran operasional perusahaan melalui pengelolaan administrasi karyawan (HR) dan fasilitas kantor (GA), termasuk dokumentasi, absensi, serta koordinasi kebutuhan umum dan layanan pendukung.

Kualifikasi Pekerjaan :

  • Pendidikan Minimal S1 All Jurusan.

  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang nya.

  • Menguasai Microsoft Office (Word, Excel, dan Power Point)

  • Mampu mengoperasikan Aplikasi HR

  • Memiliki kemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik dan menyukai hal-hal yang bersifat detail

  • Fresh Graduate silahkan mendaftar.

  • Posisi Penempatan Cibinong Kab. Bogor

TUGAS POKOK:

  1. Melakukan tugas administrasi terkait rekrutmen.

  2. Melakukan update data HRIS dan kelengkapan data karyawan.

  3. Memonitoring data karyawan Harian.

  4. Memproses administrasi terkait cuti, izin, dan kesehatan karyawan.

  5. Membuat draft PKWT, melakukan sign contract dengan kandidat dan menginformasikan hal-hal terkait kepegawaian kepada karyawan.

  6. Menangani hal-hal yang berkaitan dengan administrasi karyawan seperti Promosi, Rotasi, Mutasi dan Demosi.

  7. Menangani, melaporkan dan mengkomunikasikan seluruh absensi operasional dengan MOD (Manager On Duty).

  8. Memantau dan mengontrol data yang bersifat rahasia.

  9. Melakukan pengarsipan dokumen karyawan.

  10. Menangani hal-hal lainnya terkait HR-GA.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Bogor
Alamat Jl. Ahmad Yani No. 25
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat