Lowongan Kerja Jakarta Barat Posisi Admin Hrd di PT Indah Subur Sejati

Gambar PT Indah Subur Sejati Posisi ADMIN HRD
  • Loker diposting 9 bulan yang lalu

Dibutuhkan. loker dengan sistem full time untuk posisi ADMIN HRD di tempat usaha PT Indah Subur Sejati untuk daerah Jakarta Barat & Jakarta Raya atau sekitarnya.

Pengalaman yang PT kami inginkan adalah Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Indah Subur Sejati
Posisi Admin Hrd
Tempat Jakarta Barat
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

HRD OFFICER

PT. Indah Subur Sejati (ISS), adalah salah satu perusahaan bergerak di Bidang Fashion. Dan BRAND Kami sudah tersebar diseluruh Indonesia.

Pada saat ini kami membutuhkan karyawan terbaik untuk mengisi posisi : HRD OFFICER

Deskripsi Pekerjaan :

  • Mempersiapkan dokumen job descriptions dan job ads untuk posisi kosong
  • Melakukan tugas administrasi, seperti memelihara database karyawan, filling data karyawan dan menyortir email serta kegiatan korespondensi untuk HR Department
  • Entry data dan pemeliharaan data ke dalam sistem HRIS untuk menjamin integritas data informasi SDM dan memperbarui database HR di Sistem HRIS
  • Mengelola administrasi personalia, termasuk laporan penggajian, laporan rekap absensi, promosi, mutasi, absensi, cuti, lembur, dan lainnya) terlaksana dengan baik
  • Melakukan evaluasi kinerja karyawan
  • Melakukan sosialisasi ke seluruh internal perusahaan untuk menyampaikan informasi terkait kepentingan karyawan seperti pengumuman
  • Menyusun, membuat dan memperbarui kontrak karyawan
  • Memperhatikan dan mengatur asset serta inventaris milik perusahaan
  • Menyelenggarakan kegiatan internal untuk memperkuat budaya perusahaan

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal SMA
  • Usia max 32 tahun
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun
  • Pengalaman bekerja di lingkungan yang luas dan serba cepat dengan tenaga kerja multi-level
  • Pengalaman yang ditunjukkan dalam administrasi penggajian dan/atau Sistem HRIS lainnya
  • Memahami peraturan BPJS Kesehatan dan Ketenaga Kerjaan
  • Mampu mengoperasikan computer, email dan Microsoft Office (Excel, Word, PowerPoint)
  • Keterampilan interpersonal dan komunikasi yang baik
  • Diutamakan berdomisili di area Jakarta Barat dan sekitarnya
  • Penempatan Kapuk Kamal, Jakarta Barat
  • Dapat bergabung SEGERA

Benefit :

  • BPJS Ketenagakerjaan
  • BPJS Kesehatan
  • Tunjangan Makan dan Transportasi

KAMI HANYA MEMPROSES KANDIDAT YANG SESUAI DENGAN KUALIFIKASI

All CVs will be handled strictly confidential and only shortlisted candidates will be contacted

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Barat
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Indah Subur Sejati kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang garment yang sudah berpengalaman. Kami selalu memperluas bisnis kami dan juga selalu mencari partner bisnis yang entusias dan bisa bekerja individu atau team. Bisa check kami di: http://indahsubursejati.com

Info Perusahaan

  • Industri: Tekstil/Garment
  • Ukuran Perusahaan: 1001 - 2000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 22 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Casual ( No Sandals ), Senin - Sabtu
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta