Lowongan Kerja Bantul Posisi Admin Hrd di Chocolate Monggo

Gambar Chocolate Monggo Posisi Admin HRD
  • Loker diposting 4 minggu yang lalu

Segera dibutuhkan. lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Admin HRD di tempat usaha Chocolate Monggo untuk kota/kab Bantul & DI Yogyakarta dan sekitarnya.

Skill yang kami butuhkan ialah Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.200.000 - Rp 2.400.000.

Info Loker

Perusahaan Chocolate Monggo
Posisi Admin Hrd
Tempat Bantul
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan)
Gaji Min Rp. 2.175.000
Gaji Max Rp. 2.375.000

Chocolate Monggo adalah perusahaan distributor produk Cokelat berkualitas Premium yang berbasis di Indonesia yang didirikan sejak tahun 2005. Produk kami diproduksi di Yogyakarta dan sudah terkenal sebagai oleh-oleh dari Indonesia dan semakin berkembang. Seiring dengan hal tersebut, kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) yang ada, sebagai elemen penting dalam mendukung pertumbuhan perusahaan.

Untuk mendukung visi dan misi perusahaan, kami membuka kesempatan bagi individu yang berkompeten, berdedikasi, dan memiliki integritas tinggi untuk bergabung bersama tim Human Resource Development (HRD) kami. Posisi ini merupakan bagian dari komitmen kami dalam memastikan pengelolaan SDM yang efektif, efisien, serta selaras dengan budaya kerja perusahaan yang profesional dan inovatif.

Gambaran Pekerjaan :

1. Administrasi Data Karyawan

  • Mengelola dan memperbarui data pribadi, kontrak, mutasi, dan status karyawan.

  • Membuat dan mengarsipkan dokumen HR seperti SK, surat peringatan, dan surat keterangan kerja.

2. Absensi dan Cuti

  • Mengelola sistem absensi (fingerprint/manual).

  • Memproses dan memverifikasi permohonan cuti, izin, dan lembur.

  • Menyusun laporan rekap absensi bulanan untuk keperluan payroll.

3. Payroll Support

  • Menghitung data pendukung penggajian seperti kehadiran, potongan, lembur, dan tunjangan.

  • Menyiapkan data BPJS, pajak (PPh 21), dan administrasi gaji lainnya.

4. BPJS dan Ketenagakerjaan

  • Mendaftarkan karyawan baru dan menonaktifkan karyawan resign di BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan.

  • Menyusun laporan rutin kepesertaan BPJS dan mengurus klaim.

5. Dokumentasi & Kepatuhan

  • Memastikan semua dokumen HR tersimpan dengan aman dan teratur (fisik dan digital).

  • Membantu pelaksanaan audit internal/eksternal HR.

  • Memastikan kepatuhan terhadap peraturan perusahaan dan hukum ketenagakerjaan.

6. Dukungan Rekrutmen & Training

  • Membantu proses administrasi rekrutmen (jadwal interview, kontrak kerja).

  • Mendukung pelaksanaan pelatihan karyawan (absensi peserta, sertifikat, evaluasi).

Kualifikasi :

1. Pendidikan Minimal D3/S1 Manajemen, Psikologi, Hukum, atau Administrasi Perkantoran.

2. Memiliki pengalaman minimal 1–2 tahun di bidang HR/Personalia (fresh graduate dipertimbangkan).

3. Paham dan terbiasa mengelola administrasi HR dan payroll dasar.

4. Paham dan mengerti UU Ketenagakerjaan & BPJS Ketenagakerjaan/Kesehatan.

5. Terampil menggunakan MS Excel dan aplikasi HR (HRIS).

6. Memiliki Ketelitian, kerapian, dan memiliki integritas tinggi.

7. Memiliki kemampuan komunikatif dan mampu bekerja dalam tim.

8. Disiplin dan mampu menjaga kerahasiaan data karyawan.

Alamat Lengkap

Provinsi DI Yogyakarta
Kota Bantul
Alamat Jl. Jend. Sudirman No. 123, Bantul
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Chocolate Monggo adalah perusahaan yang bergerak di industri cokelat premium yang menghadirkan kelezatan dan keunikan dalam setiap produknya. Dikenal sebagai salah satu produsen cokelat terbaik di Indonesia, Chocolate Monggo memiliki komitmen tinggi dalam menyajikan cokelat berkualitas tinggi dengan rasa yang autentik dan tampilan yang menggoda. Dengan bahan baku pilihan dan proses produksi yang cermat, setiap gigitan cokelat Chocolate Monggo akan membawa Anda pada pengalaman sensorik yang tak terlupakan.

Menggabungkan tradisi yang kaya dengan inovasi modern, Chocolate Monggo menjadi pilihan utama bagi pecinta cokelat yang menghargai keindahan rasa sejati. Selain itu, perusahaan ini juga dikenal karena komitmen mereka terhadap keberlanjutan lingkungan dan etika kerja yang baik. Dengan visi untuk menjadi pemimpin di industri cokelat premium, Chocolate Monggo terus menghadirkan produk-produk unggulan yang memukau para penggemar cokelat di seluruh dunia.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Bantul