Lowongan Kerja Batam Kota Posisi Admin – Hr di PT SBG Solusi Bisnis

Gambar PT SBG Solusi Bisnis  Posisi Admin - HR   ( Recruitment )
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Perusahaan kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Admin - HR ( Recruitment ) di kantor PT SBG Solusi Bisnis untuk domisili Batam Kota & Kepulauan Riau dan sekitarnya.

Skill yang PT kami butuhkan ialah Perekrutan – Internal (Sumber Daya Manusia & Perekrutan) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 4.600.000 - Rp 6.400.000.

Info Loker

Perusahaan PT SBG Solusi Bisnis
Posisi Admin Hr
Tempat Batam Kota
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Perekrutan – Internal (Sumber Daya Manusia & Perekrutan)
Gaji Min Rp. 4.575.000
Gaji Max Rp. 6.375.000

Responsibilities:

  1. Responsible for end-to-end recruitment process

  2. Develop and implement effective recruitment strategies

  3. Prepare recruitment materials and post jobs

  4. Candidate sourcing, review resumes, conduct initial interviews, background checks, and job offers

  5. Manage the entire recruitment process from sourcing to onboarding

  6. Manage the offboarding process, including asset return and documentation

  7. Advertise positions and source candidates via digital platform

  8. Track and report on recruitment metrics to continuously improve our hiring process

  9. Design and conduct testing or HR related software

Requirements:

  1. Speak fluently and write effectively in English

  2. Strong analytical skill and problem solving

  3. Excellent communication and interpersonal skills

  4. Desire to work in a Software Company

  5. An organized person with a positive mindset

  6. Academic: Diploma / Degree or higher or higher in related course

  7. Experience: Min 1 year in similar environment

Our office is located at Graha Adhya Building, Batam.

Alamat Lengkap

Provinsi Kepulauan Riau
Kota Batam Kota
Alamat Jl. Raja Haji Fisabilillah, Batam Kota, Batam
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Kepulauan Riau