Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Admin Hr & Finance di PT BMT Asia Indonesia

Gambar PT BMT Asia Indonesia Posisi Admin HR & Finance (Freelance)
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Dibutuhkan!! loker dengan sistem kontrak untuk posisi Admin HR & Finance (Freelance) di perusahaan PT BMT Asia Indonesia untuk daerah Jakarta Selatan serta sekitarnya.

Pengalaman yang kita inginkan adalah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sumber Daya Manusia / HR serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Adapun kualifikasi yang PT kami butuhkan adalah min Sarjana (S1). Yang merupakan ketentuan yang perusahaan kami berikan.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 4.000.000 - Rp 5.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT BMT Asia Indonesia
Posisi Admin Hr & Finance
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Sumber Daya Manusia / HR, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 4.000.000
Gaji Max Rp. 5.000.000

Admin HR & Finance (Freelance)

Based in Jakarta (Hybrid Working)

Benefit:

  • Paid Freelance Program
  • Hybrid working
  • Peluang kerja full time di PT BMT Asia Indonesia

 Job Description

  • Melakukan rekonsiliasi dan verifikasi data payroll (Gaji, Tunjangan & Potongan, Lembur, dll) dengan sistem HRIS untuk memastikan akurasi penggajian
  • Mengelola sistem HRIS, termasuk menginput, mengupdate data, dan menarik laporan pada sistem sesuai kebutuhan HRGA dan Finance Manager
  • Mengumpulkan, memperbaharui, dan mengelola database karyawan (karyawan baru & lama) dan memastikan terintegrasi dengan sistem HRIS
  • Melakukan pemesanan tiket pesawat/ kereta, hotel, dll untuk perjalanan dinas karyawan
  • Melakukan pendaftaran dan update data pegawai untuk BPJS Ketenagakerjaan, BPJS Kesehatan & Asuransi Swasta
  • Membuat dan mengelola perjanjian kerja karyawan termasuk semua dokumen terkait
  • Mengelola dan filling dokumen HRGA & Finance (memindai hard copy, filling softcopy)
  • Membuat dan mengelola dokumen administrasi HRGA, termasuk kontrak dengan pihak eksternal, surat-surat, formulir, dll
  • Membuat dan megelola Payment Voucher untuk Accounting
  • Mengumpulkan dan megelola Bukti Potong Pajak untuk Accounting

Kualifikasi

  • Minimal lulusan S1, latar belakang pendidikan Manajemen/Keuangan/ Hukum
  • Berpengalaman di bidang Payroll, Akuntansi, dan administrasi kepegawaian minimal 2 Tahun
  • Berpengalaman dan mampu menggunakan sistem HRIS
  • Memiliki penguasaan Ms Word, Excel, PDF yang baik
  • Memahami peraturan ketenagakerjaan dan berpengalaman dalam operasional HR
  • Memiliki pengalaman dalam pengurusan BPJS Kesehatan & Ketenagakerjaan
  • Jujur, Bertanggung Jawab, Teliti, & Cekatan
  • Memiliki perangkat komputer dan internet yang handal untuk bekerja dari rumah
  • Jika diperlukan, bersedia bekerja Hybrid – 2 Hari WFO dan 3 Hari WFH (stanby pada jam kerja 08:00-16:15)

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat PT. BMT Asia Indonesia, Jl. TB Simatupang No.2, RT.2/RW.2, West Tanjung, Pasar Minggu, South Jakarta City, Jakarta 12520
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Hybrid Work

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT BMT Asia Indonesia is a leading multi-disciplinary consultancy providing through-life management and project support services in the Energy, Environment and Transport & Infrastructure sectors.

Building on strong domain knowledge, local experience and a global perspective, BMT has grown a wide range of services to assist companies and governments involved in major projects and seeking to operate their businesses in the most cost-effective, safe, reliable and environmentally responsible manner.

PT BMT Asia Indonesia located in Indonesia is part of the BMT Group global network. The Group was established in 1985 by bringing together leading maritime research and technology organizations.

Info Perusahaan

  • Industri: Minyak/Gas/Petroleum
  • No. Registrasi: -
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 27 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Tunjangan Pendidikan, Tip, Asuransi kesehatan, Pinjaman, Penglihatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
  • Lokasi: Cilandak
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta