Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Admin di Hotel Carita

  • Loker diposting 4 bulan yang lalu

Telah rilis loker dengan sistem full time untuk posisi Admin di kantor Hotel Carita untuk domisili Jakarta Raya atau sekitarnya.

Skill yang perusahaan kami butuhkan adalah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 2.800.000 - Rp 3.600.000.

Info Loker

Perusahaan Hotel Carita
Posisi Admin
Tempat Jakarta Raya
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.775.000
Gaji Max Rp. 3.575.000

Kesempatan
Kami mencari Admin berpengalaman untuk bergabung dengan tim kami di Hotel di Jakarta. Sebagai Admin, Anda akan memainkan peran yang sangat penting dalam mendukung operasional hotel sehari-hari. Kandidat yang ideal memiliki pengalaman yang kuat dalam administrasi perkantoran, kemampuan organisasi yang luar biasa, dan minat untuk berkontribusi pada keberhasilan hotel kami.

Tanggung Jawab

  1. Mengelola tugas-tugas administratif umum seperti pengetikan, pengarsipan, penanganan surat-menyurat, dan pembuatan laporan.

  2. Memberikan dukungan logistik dan koordinasi untuk kegiatan hotel, termasuk menjadwalkan pertemuan dan membantu dengan perjalanan.

  3. Menyediakan dukungan pelanggan yang sangat baik dan memastikan kepuasan tamu hotel.

  4. Membantu dalam pengelolaan database dan sistem informasi hotel.

  5. Mengambil inisiatif untuk mengidentifikasi dan menyelesaikan masalah harian.

  6. Membantu tim Hotel Carita’ dalam tugas-tugas lain yang diberikan.

Kualifikasi

  1. Minimal pendidikan SMA / SMK

  2. Setidaknya 2 tahun pengalaman sebagai Admin atau peran administrasi serupa di lingkungan hotel atau industri perhotelan.

  3. Keterampilan organisasi dan manajemen waktu yang sangat baik.

  4. Keterampilan komunikasi lisan dan tertulis yang sangat baik dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.

  5. Mahir dalam menggunakan perangkat lunak perkantoran seperti Microsoft Office.

  6. Proaktif, inisiatif tinggi, dan mampu bekerja dengan sedikit pengawasan.

  7. Memiliki perhatian yang cermat terhadap detail dan akurasi.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Hotel Carita adalah pelopor dalam industri perhotelan yang telah memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan bagi setiap tamu sejak tahun 1990. Dengan lokasi strategis di tepi pantai yang memukau, Hotel Carita menawarkan fasilitas kelas dunia dan pelayanan yang ramah, menjadikan setiap kunjungan tamu menjadi sebuah santapan indah bagi mata, telinga, dan seluruh panca indera.

Dikenal karena keunggulan dalam menjaga kebersihan, kenyamanan, dan keramahan, Hotel Carita menjadi pilihan utama bagi wisatawan yang mencari ketenangan dan keindahan alam. Tidak hanya itu, Hotel Carita juga dikenal sebagai penyelenggara acara-acara istimewa dan pertemuan bisnis yang sukses, dengan fasilitas modern dan tim profesional yang siap membantu para tamu menjalani momen-momen berharga dalam kehidupan mereka.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta