Lowongan Kerja Surabaya Posisi Admin Gudang Surabaya di PT Suku Cadang Oto Sejahtera

Gambar PT Suku Cadang Oto Sejahtera Posisi Admin Gudang Surabaya
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Telah rilis loker dengan sistem kontrak untuk posisi Admin Gudang Surabaya di kantor PT Suku Cadang Oto Sejahtera untuk kota/kab Surabaya atau sekitarnya.

Kemampuan yang perusahaan kami inginkan adalah Pelayanan & Logistik/Rantai Pasokan serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Adapun persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang kami inginkan ialah setidaknya SMA, SMU/SMK/STM, Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma) & Sarjana (S1). Merupakan peraturan yang perusahaan kami berikan.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Suku Cadang Oto Sejahtera
Posisi Admin Gudang Surabaya
Tempat Surabaya
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional, SMA, SMU/SMK/STM
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Logistik/Rantai Pasokan, Pelayanan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Sebagai bagian dari Mitsubishi Corporation Group, Tokoparts menjadi e-commerce automotive B2B pertama di Indonesia yang menawarkan suku cadang lengkap dari berbagai merk mobil. Berdiri pada tahun 2020, Tokoparts berkembang dengan cepat dengan lima gudang yang ada di Jakarta (HO), Medan, Bandung, Surabaya dan Semarang. Kami ingin menjadi bagian dalam pembangunan ekosistem aftermarket otomotif Indonesia di masa depan untuk memungkinkan produk dan layanan berkualitas tinggi dengan harga menarik.

Tingkatkan karir Anda dengan bergabung sebagai Warehouse Admin Surabaya.

Tanggung Jawab:

  • Memastikan kegiatan warehouse dan transport pengiriman berjalan sesuai prosedur dan kebutuhan
  • Melakukan pengaturan penempatan barang di gudang
  • Melakukan penjagaan dan perhitungan stok di gudang
  • Menyiapkan produk untuk dikirimkan menuju pembeli yang melakukan pembelian
  • Memastikan semua produk yang dikirim benar dan sesuai dengan setiap pesanan yang ada
  • Mengantarkan barang ke lokasi customer
  • Melakukan input dan update data stok pada komputer gudang

Kualifikasi

  • Pengalaman bekerja selama minimal 1 tahun di bidang yang sama atau serupa (otomotif diutamakan)
  • Kemampuan komputer dasar (Ms.Office : Ms.Excel, Ms.Power Point, Ms. Word).
  • Kemampuan komunikasi yang baik
  • Mampu bekerja di bawah tekanan
  • Mampu beradaptasi, antusias, dan dinamis
  • Mau ditempatkan di Surabaya
  • Bersedia untuk bekerja dengan sistem kontrak minimal 6 bulan

Pastikan untuk melampirkan CV terbaru anda dengan nomor telepon yang aktif. Recruiter hanya mengirimkan pesan kepada shortlisted candidates. Good luck!

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Clear Career Path
  • Rapid Growth of Company Size
  • Compliance of Government Rules and Policies

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Suku Cadang Oto Sejahtera (Tokoparts) is a B2B e-commerce specializing in automotive spare-parts which connect parts dealers / suppliers and partshops, workshops and fleet companies. The company is formed by joint venture between Mitsubishi Corporation and Putra Mandiri Jembar.

Info Perusahaan

  • Industri: Automobil/Mesin Tambahan Automotif/Kendaraan
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Tip, Asuransi kesehatan, Parkir, Kasual (contoh: Kaos), Senin - Sabtu
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur