Lowongan Kerja Semarang Tengah Posisi Admin Gudang – Semarang di PT Petra Sejahtera Abadi

Gambar PT Petra Sejahtera Abadi Posisi Admin Gudang - Semarang
  • Loker diposting 10 bulan yang lalu

Perusahaan kami telah merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Admin Gudang - Semarang di perusahaan PT Petra Sejahtera Abadi untuk daerah Semarang Tengah & Jawa Tengah dan sekitarnya.

Pengalaman yang perusahaan kami butuhkan adalah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

PT ini tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Petra Sejahtera Abadi
Posisi Admin Gudang Semarang
Tempat Semarang Tengah
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Tugas:

  • Bertanggung jawab atas penerimaan, penyimpanan, perawatan, pencatatan, pengolahan, dan pemindahan serta pendistribusian Material (Row Material)
  • Mencatat seluruh transaksi yang terjadi di gudang (masuk – keluar) dan ikut penyerahan barang/produknya (FIFO)
  • Melaksanakan pembersihan sanitasi gudang
  • Melakukan SO stock Harian & Bulanan

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal SMK
  • Pengalaman di Admin Gudang minimal 2 tahun, di bidang Manufacturing lebih diutamakan
  • Jujur, teliti, aktif, komunikatif
  • Computer skill (Word, Excel ,Power Point)
  • Siap kerja shift panjang
  • Penempatan di Semarang, Jawa Tengah

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Semarang Tengah
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Salah satu anak perusahaan kami saat ini memiliki lahan / tanah yang belum digunakan untuk pertanian dan perkebunan, oleh karena itu kami membuka lowongan untuk ahli pertanian/perkebunan yang memiliki kemampuan mulai dari pembukaan lahan hingga proses pemasaran hasil pertanian / perkebunan.

Info Perusahaan

  • Industri: Makanan & Minuman/Katering/Restoran
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 18 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Formil (contoh: Kemeja + Dasi), Senin-Jumat
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah