Lowongan Kerja Balikpapan Posisi Admin Finance di PT Teka P & T International

Gambar PT Teka P & T International  Posisi Admin Finance
  • Loker diposting 3 bulan yang lalu

Perusahaan kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Admin Finance di tempat usaha PT Teka P & T International untuk daerah Balikpapan & Kalimantan Timur atau sekitarnya.

Kemampuan yang PT kami butuhkan adalah Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 3.800.000 - Rp 3.800.000.

Info Loker

Perusahaan PT Teka P & T International
Posisi Admin Finance
Tempat Balikpapan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 3.777.000
Gaji Max Rp. 3.825.000

Job Description

1. Membantu bertanggung jawab atas administrasi cabang, khususnya terkait keuangan dan dokumen pendukung.

2. Mengontrol dan memonitor pembayaran jatuh tempo dealer agar sesuai dengan jadwal yang ditentukan.

3. Mengecek, mencatat, dan membantu mengingatkan tagihan dealer.

4. Melakukan pencatatan transaksi keuangan harian secara rapi dan akurat.

6. Mengarsipkan dokumen keuangan (invoice, kwitansi, nota, bukti transfer) secara teratur dan mudah diakses.

7. Melakukan koordinasi dengan tim Finance/Accounting pusat terkait pencocokan data (rekonsiliasi).

8. Membantu proses administrasi pembayaran operasional cabang.

9. Menangani kebutuhan administrasi lain yang berhubungan dengan aktivitas Finance.

Kualifikasi

1. Pendidikan minimal D3/S1 Akuntansi, Manajemen, atau jurusan terkait.

2. Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang administrasi/finance (fresh graduate dipersilakan melamar).

3. Memahami dasar-dasar akuntansi dan administrasi keuangan.

4. Terbiasa menggunakan Microsoft Excel dan aplikasi keuangan (lebih disukai jika familiar dengan software akuntansi).

5. Teliti, rapi, dan memiliki kemampuan analisis data yang baik.

6. Memiliki komunikasi yang baik dan mampu bekerja sama dengan tim.

7. Jujur, bertanggung jawab, dan mampu bekerja dengan deadline.

8. Domisili di Balikpapan dan sekitarnya

Alamat Lengkap

Provinsi Kalimantan Timur
Kota Balikpapan
Alamat Jl. Mulawarman No. 75
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Kalimantan Timur