Lowongan Kerja Medan Posisi Admin Finance di PT. SINARMAS DISTRIBUSI NUSANTARA

Gambar PT. SINARMAS DISTRIBUSI NUSANTARA Posisi Admin Finance
  • Loker diposting 2 hari yang lalu

Kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Admin Finance di kantor PT. SINARMAS DISTRIBUSI NUSANTARA untuk kota/kab Medan & Sumatera Utara serta sekitarnya.

Kemampuan yang PT kami butuhkan adalah Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap calon pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan -
Posisi Admin Finance
Tempat Medan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB UTAMA

  • Memastikan proses penagihan dan tukar faktur ke customer tepat waktu sesuai jadwal.
  • Memantau aging AR harian serta memastikan alokasi AR dilakukan dengan akurat dan tepat waktu.
  • Berkoordinasi dengan tim admin sales dan BM terkait masalah pada customer.
  • Memantau, merekonsiliasi, dan memastikan arus kas masuk dan keluar tercatat dengan akurat dan tepat waktu.
  • Menjalankan key control checklist untuk memastikan kelancaran operasional.
  • Melaksanakan tugas sesuai dengan KPI yang ditentukan.
  • Merawat dan menjaga aset perusahaan dengan baik.

KOMPETENSI YANG DIHARAPKAN

  1. Pendidikan minimal D3
  2. Memiliki pengalaman minimal 2 Tahun, lebih disukai dari industri FMCG.
  3. Mampu menggunakan SAP dan Microsoft Excel dengan baik.
  4. Memiliki pemahaman dasar akuntansi, termasuk pembuatan jurnal transaksi.
  5. Bersedia ditempatkan di Medan

Alamat Lengkap

Provinsi Sumatera Utara
Kota Medan
Alamat Jl. Sisingamangaraja, Medan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB UTAMA

  • Memastikan proses penagihan dan tukar faktur ke customer tepat waktu sesuai jadwal.
  • Memantau aging AR harian serta memastikan alokasi AR dilakukan dengan akurat dan tepat waktu.
  • Berkoordinasi dengan tim admin sales dan BM terkait masalah pada customer.
  • Memantau, merekonsiliasi, dan memastikan arus kas masuk dan keluar tercatat dengan akurat dan tepat waktu.
  • Menjalankan key control checklist untuk memastikan kelancaran operasional.
  • Melaksanakan tugas sesuai dengan KPI yang ditentukan.
  • Merawat dan menjaga aset perusahaan dengan baik.

KOMPETENSI YANG DIHARAPKAN

  1. Pendidikan minimal D3
  2. Memiliki pengalaman minimal 2 Tahun, lebih disukai dari industri FMCG.
  3. Mampu menggunakan SAP dan Microsoft Excel dengan baik.
  4. Memiliki pemahaman dasar akuntansi, termasuk pembuatan jurnal transaksi.
  5. Bersedia ditempatkan di Medan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Sumatera Utara