Lowongan Kerja Bandung Posisi Admin Finance di PT Prakasa Triputra Solusi

Gambar PT Prakasa Triputra Solusi Posisi Admin Finance
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Perusahaan kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Admin Finance di kantor PT Prakasa Triputra Solusi untuk kota/kab Bandung atau sekitarnya.

Pengalaman yang kita inginkan adalah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Prakasa Triputra Solusi
Posisi Admin Finance
Tempat Bandung
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000
  1. Gathering, analyzing, and interpreting relevant financial data.
  2. Evaluating and optimizing financial controls and procedures.
  3. Updating daily transaction records.
  4. Managing accounts receivable and payable, as well as expenses.
  5. Keeping records of invoices and any documents related to payment.
  6. Manage transactions with customers using cash registers.
  7. Resolve customer complaints, guide them and provide relevant information.
  8. Track transactions on balance sheets and report any discrepancies.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Bandung
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Praktisis an end to end supply chain startup, focused on helping brands on their competencies, with reliable technology and a data powered platform for seamless business operation.Praktisstarted with a mission to help Indonesian micro, small, and medium enterprises (MSMEs) grow into a national and even international player, by helping manage their business operations through digitization and collaboration.

In order to achieve our mission we need “Praktisi” people who have Collaborative Growth, Openness & Trustworthy, and Excellence as their core values to give our clients best services and their values to grow. We provide room to growth, to exploring and living your potential and for a higher mission.

Info Perusahaan

  • Industri: Transportasi/Logistik
  • Waktu Proses Lamaran: 23 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tunjangan Pendidikan, Tip, Asuransi kesehatan, Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat