Lowongan Kerja Surabaya Posisi Admin Finance di PT Marketing Revolution International

Gambar PT Marketing Revolution International Posisi Admin Finance
  • Loker diposting 8 bulan yang lalu

Butuh cepat. lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Admin Finance di tempat usaha PT Marketing Revolution International untuk domisili Surabaya & Jawa Timur atau sekitarnya.

Kemampuan yang perusaahan butuhkan ialah Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 4.100.000 - Rp 5.100.000.

Info Loker

Perusahaan PT Marketing Revolution International
Posisi Admin Finance
Tempat Surabaya
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 4.075.000
Gaji Max Rp. 5.075.000

Profesi ini cocok untuk anda yang mencari:
Finance, Accounting, Tax

Mengapa bergabung bersama kami?
PT. Marketing Revolution International berpartner dengan PT Jual Softlens Indonesia, berdiri sejak tahun 2019, merupakan salah satu market leader softlens di market place seperti Shopee dan Tiktok. Sudah banyak mewadahi anak muda untuk berkreasi di dunia digital kreatif

Apa yang Anda harus kerjakan?
1. Mengelola transaksi keuangan harian
2. Menyusun laporan keuangan setiap bulannya
3. Melakukan administrasi dokumen keuangan
4. Membuat invoice penjualan dan melakukan penagihan kepada pelanggan
5. Melakukan penyusunan dan pelaporan pajak bulanan dan tahunan
6. Melakukan stock opname fisik secara berkala

Persyaratannya seperti apa?
1. Usia maks 30th
2. Pendidikan akademis D3/D4, S1/S2 jurusan Akuntansi (lebih disukai)
3. Memiliki Kemampuan berkomunikasi yang baik dan kemampuan analisis yang kuat
4. Konsisten, tanggung jawab dan kompeten
5. Memahami dan menguasai software akuntansi dan sistem perpajakan
6. Aktif berkoordinasi, Tidak egois, dan Saling mendukung dengan tim
7. Memiliki sertifikat Brevet (nilai plus)
8. Berpengalaman sebagai finance di industri online shop minimal 1 tahun
9. Mengerti sistem pergudangan dan melakukan stock opname fisik secara berkala
10. Mengerti dan bisa menggunakan rumus-rumus excel

Apa yang akan saya dapat?
1. Networking
2. Fun & Celebration:
– Suasana kerja yang kekeluargaan & exciting
– welcome to fresh graduate
3. Forward & Facilities
– Variable Incentive Bulanan: Berdasarkan penilaian hasil kerja pribadi & management
– Tunjangan: Kesehatan, Kehadiran, Transport (On Time & Attendance Allowance)
– Mendapat reward Umroh / Luxury Trip

ARE YOU THE CHOSEN ONE?
Hanya jika Anda lebih dari yang lain, APPLY sekarang juga!
Paling lambat 28 Februari 2024 
Kirim Surat Lamaran, Daftar Riwayat Hidup, FC Ijazah & KTP, Pasphoto, Paklaring (jika ada) ke:
Email: [email protected]
Subject: AF_Nama Anda

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Marketing Revolution International is a one stop marketing management company, using innovative approach and best resources in the industry, offering our clients access to a range of marketing activity. one of our best service is to offers exclusive access to the most rewarding lifestyle benefits available in Asia. Giving organizations the ability to offer a magnificent inventory of fantastic lifestyle enhancing experiences not available anywhere else at this cost.

Info Perusahaan

  • Industri: Konsultasi (Bisnis & Manajemen)
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Tunjangan dan Lain-lain: Waktu regular, Senin - Jumat, THR, Yearly Bonus and Commission, Smart Casual
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur