Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Admin Finance di JASA GLOBAL BINAKARYA

Gambar JASA GLOBAL BINAKARYA Posisi Admin Finance
  • Loker diposting 3 bulan yang lalu

Kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Admin Finance di tempat usaha JASA GLOBAL BINAKARYA untuk daerah Jakarta Raya serta sekitarnya.

Pengalaman yang kita inginkan adalah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 5.100.000 - Rp 5.600.000.

Info Loker

Perusahaan JASA GLOBAL BINAKARYA
Posisi Admin Finance
Tempat Jakarta Raya
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 5.075.000
Gaji Max Rp. 5.575.000

Tentang Perusahaan
PT JASA GLOBAL BINAKARYA’ adalah perusahaan penyedia jasa layanan bisnis terkemuka di Indonesia. Kami berkomitmen untuk memberikan solusi kelas dunia yang membantu perusahaan-perusahaan kami menjalankan bisnis mereka dengan lebih efisien dan efektif. Sebagai perusahaan yang menjunjung tinggi nilai-nilai transparansi, inovasi, dan keunggulan, kami menciptakan lingkungan kerja yang mendorong pertumbuhan profesional dan pribadi bagi semua karyawan kami.

Deskripsi Pekerjaan
Kami saat ini mencari seorang Admin Finance yang berpengalaman untuk bergabung dengan tim kami di Jakarta. Sebagai Admin Finance, Anda akan bertanggung jawab untuk mendukung berbagai kegiatan keuangan dan administrasi di perusahaan kami. Posisi ini menawarkan peluang untuk berkembang dalam lingkungan kerja yang dinamis dan inovatif.

Tanggung Jawab Utama

  • Membuat dokumen serta laporan reimbursement petty cash secara akurat dan sesuai dengan kebijakan perusahaan
  • Menyiapkan dokumen pembayaran atas invoice atau permohonan uang muka dari departemen lain agar dapat diberikan tepat waktu dengan melakukan penjurnalan yang tepat
  • Menyediakan dana petty cash untuk operasional perusahaan dengan melakukan pembayaran sesuai jatuh tempo dan kebijakan perusahaan
  • Membantu dalam tugas-tugas administrasi umum, seperti pengarsipan dan korespondensi
  • Mendukung tim Keuangan dan Akuntansi dalam tugas-tugas harian

Kualifikasi dan Pengalaman

  • Minimal memiliki gelar Sarjana di bidang Keuangan, Akuntansi, atau Administrasi Bisnis
  • Memiliki pengalaman minimal 3 tahun sebagai Admin Finance atau posisi terkait
  • Memiliki pemahaman yang baik tentang prosedur keuangan dan administrasi perusahaan
  • Memiliki keterampilan organisasi, ketelitian, dan kemampuan analitis yang kuat
  • Mahir dalam menggunakan perangkat lunak perkantoran seperti Microsoft Office
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, baik lisan maupun tertulis
  • Mampu bekerja dengan cekatan dalam tim maupun secara mandiri

Penempatan : Alam Sutera (Tangerang)

Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan, silakan lamar sekarang melalui tautan di bawah ini.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Jasa Global Binakarya or known as JGB is a trusted partner that provides services and business development based on professional management. Careful and accurate, the goal is to use existing resources to achieve efficiency and effectiveness so that business growth and profitability can be achieved in a sustainable manner. With the support of human resources, there are various experts from various disciplines and strategic business partners, with an adequate educational background and interdisciplinary experience, companies can carry out good learning / research activities. Surveying, planning, design, evaluation, budget planning, management and monitoring. We maintain good relationships with our stakeholders, such as government agencies and business partners, making us a trusted partner. Apart from implementing professional services, PT. Jasa Global Binakarya also carries out technical cooperation both domestically and internationally, depending on the level of service provided. As a trusted partner, the company guarantees the investment activities required by the mother company in the context of new investment and investment expansion or change.Vision:* To be a trusted partner for mutually beneficial business development and professional servicesMission:• Partner satisfaction is our commitment.• Build human resources in a professional manner to achieve the right goals and on target.• Priority of partners’ interests as part of integrity Management

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta