Lowongan Kerja Dukuh Pakis Posisi Admin Finance Accounting di CV Kaltim Nusantara Makmur

Gambar CV Kaltim Nusantara Makmur Posisi Admin Finance Accounting
  • Loker diposting 11 bulan yang lalu

Telah rilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Admin Finance Accounting di kantor CV Kaltim Nusantara Makmur untuk daerah Dukuh Pakis & Jawa Timur serta sekitarnya.

Kemampuan yang kita butuhkan adalah Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan CV Kaltim Nusantara Makmur
Posisi Admin Finance & Accounting
Tempat Dukuh Pakis
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Tanggung Jawab:

·       
Membuat Pembukuan Keuangan
Kantor

  • Melakukan Posting Jurnal Operasional
  • Membuat Pembukuan dari
    Transaksi Keuangan Perusahaan.
  • Membuat laporan keuangan harian, mingguan dan
    bulanan .

·       
Melakukan Filling Dokumen ke
dalam system Perusahaan.

·       
Melakukan verifikasi kelengkapan dokumen keuangan Perusahaan.

·       
Menyusun Laporan mengenai Perpajakan Perusahaan.

·       
Melakukan rekonsiliasi dan penyesuaian data.

·       
Melakukan perhitungan gaji karyawan Perusahaan.

·       
Melakukan kegiatan surat menyurat baik di internal perusahaann
maupun dengan perbankan.

  •  Selain
    menjalankan tugas-tugas utama sesuai dengan tugas dan tanggung jawab dalam
    jabatannya, apabila dirasa perlu pekerja juga wajib melakukan
    pekerjaan-pekerjaan lain yang dibebankan atasan kepadanya sesuai dengan
    tuntutan pekerjaan dilapangan.

Persyaratan:

  • Pendidikan
    sarjana ekonomi (jurusan akuntansi/manajemen/pajak)
  • Minimal
    3 (tiga) tahun pengalaman sebagai akuntan dan 2 (dua) tahun di posisi
    supervisor
  • Berpengalaman
    reporting/cost accounting lebih disukai 
  • Memahami
    Standar Akuntansi Keuangan yang berlaku di Indonesia
  • Memahami
    proses penyusunan laporan keuangan dan memahami peraturan perpajakan
  • Advance
    skill dalam mengoperasikan Ms Office (terutama Ms Excel)
  • Memiliki
    kemampuan analisa baik
  • Bersedia
    penempatan di Surabaya

Pertanyaan perusahaan

Lamaran kamu akan mencakup pertanyaan-pertanyaan berikut:

·       
How many years’ experience do you have as a Unit Head?

·       
Produk Microsoft Office apa saja di bawah ini yang bisa kamu
gunakan?

Persyaratan minimum:

  • Tersedia jam fleksibel
  • Diperlukan 2-3 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini
  • Pelamar harus memiliki KTP
  • Tanggal mulai kerja: 26 December 2023

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Dukuh Pakis
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

CV Kaltim Nusantara Makmur adalah perusahaan yang berbasis di Indonesia. Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa ekspedisi dan logistik. Dengan pengalaman lebih dari 10 tahun, kami menyediakan berbagai layanan pengiriman barang dari dan ke seluruh wilayah Indonesia.

Dengan reputasi yang solid dan kerja sama yang erat dengan mitra di dalam dan luar negeri, kami menawarkan solusi logistik yang handal dan efisien bagi pelanggan kami. Kami memiliki armada transportasi yang modern dan terawat dengan baik, serta tim profesional yang siap memberikan pelayanan terbaik.

Komitmen kami adalah memberikan pengalaman pengiriman yang menyeluruh dan memuaskan kepada setiap pelanggan. Kami juga menawarkan jasa konsultasi logistik bagi perusahaan yang membutuhkan bantuan dalam mengatur rantai pasok mereka.

CV Kaltim Nusantara Makmur berusaha untuk tetap menjadi pilihan utama dalam industri logistik di Indonesia melalui kualitas layanan yang tinggi, harga yang kompetitif, dan ketepatan waktu dalam pengiriman. Kami senantiasa berupaya meningkatkan diri untuk memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan kami.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur