Lowongan Kerja Surabaya Posisi Admin Filling Staff di PT Lintas Niaga Jaya

Gambar PT Lintas Niaga Jaya Posisi ADMIN FILLING STAFF (By Project 6 month)
  • Loker diposting 6 bulan yang lalu

Telah rilis lowongan pekerjaan dengan sistem kontrak/temporer untuk posisi ADMIN FILLING STAFF (By Project 6 month) di kantor PT Lintas Niaga Jaya untuk kota/kab Surabaya & Jawa Timur atau sekitarnya.

Pengalaman yang perusaahan inginkan adalah Impor/Ekspor & Pabean (Manufaktur, Transportasi & Logistik) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Lintas Niaga Jaya
Posisi Admin Filling Staff
Tempat Surabaya
Jenis Pekerjaan Kontrak/Temporer
Spesialisasi Dibutuhkan Impor/Ekspor & Pabean (Manufaktur, Transportasi & Logistik)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

KUALIIFIKASI :

  • Minimal pendidikan D3 atau S1 semua jurusan;

  • Usia maksimal 30 tahun;

  • Mampu mengoperasikan Microsoft Office;

  • Memiliki kecepatan dan ketelitian dalam pemeriksaan dokumen;

  • Memahami pengarsipan dokumen Exim;

  • Diutamakan memiliki pengalaman sebagai admin logistik / Exim;

  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, multitasking, jujur, dan bisa bekerja cepat;

  • Bisa segera join dan lokasi penempatan di Surabaya.

DESKRIPSI :

  • Melakukan arsip atas dokumen shipment Exim yg sudah lengkap dari Customer Service /  Checker;

  • Mapping dokumen arsip dan follow up ke team terkait bila belum lengkap;

  • Scanning dokumen dan upload hasil scan ke sistem;

  • Input nomor box dokumen ke sistem;

  • Melakukan pembuatan daftar arsip;

  • Menyiapkan dan mengirimkan soft file dokumen exim ke share folder customer;

  • Membuat list dokumen checker yg akan di arsip.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Alamat Jl. Raya Gubeng No. 10
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Lintas Niaga Jaya or LNJ Logistics is a 4thParty Logistics (4PL) Solutions Provider. We are a team experience in systemizedTransportation, Warehousing, and Supply Chain Management that provides customers with competitive advantages and effective solutions.

Info Perusahaan

  • Industri: Transportasi/Logistik
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur