Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Admin Executive di PT Amytang Konsultan Indonesia

Gambar PT Amytang Konsultan Indonesia Posisi Admin Executive (Mandarin Speaker)
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Admin Executive (Mandarin Speaker) di perusahaan PT Amytang Konsultan Indonesia untuk domisili Jakarta Selatan serta sekitarnya.

Pengalaman yang perusahaan kami butuhkan adalah Penjualan / Pemasaran & Pemasaran/Pengembangan Bisnis serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Adapun persyaratan yang PT kami butuhkan adalah min Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma) & Sarjana (S1). Merupakan ketetapan yang perusahaan kami berikan.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Amytang Konsultan Indonesia
Posisi Admin Executive
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pemasaran/Pengembangan Bisnis, Penjualan / Pemasaran
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Admin Executive (Mandarin Speaker) and Business Development (Mandarin Speaker) – Supervisor Level

Job Requirements:

  • Fluency in Mandarin and Bahasa Indonesia. English will be plus point
  • Curriculum Vitae/Resume in Mandarin will be plus point
  • At least 2 years working experience as an admin executive, translator, or similar role (for Admin Executive)
  • At least 3 years working experience as Supervisor in Business Development / Helpdesk Supervisor and/or similar role (for Business Development – Supervisor Level)
  • Experience in Accounting and Tax administration will be a plus point
  • A Highly proficient in using Microsoft Office and Microsoft Excel
  • Good interpersonal & Communication Skills. Professional and confident in dealing with people at all levels

Job Description:

  • Handle request, feedback and queries quickly and professionally
  • Responsible for daily administrative tasks to ensure smooth business operation Responsible for operational administrative support to the team.
  • Translate/proofread key documents
  • Responsible for maintaining control document for project
  • Able to meet the deadline propose by superior, or other duties assigned from time to time by management & supervisor
  • Establish effective working relationships directly with clients

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Amytang Konsultan Indonesia aims to provide professional tax and accounting service to all companies.

Our services focus on:

-Energy & Resource -Electrical /Oil/Gas;

-International Trade;

-Service;

– Production;

-Construction-Electrical /Civil/Decoration/Building;

-Mining;

-Banking and Finance.

PT. Amytang Konsultan Indonesia has provided tax and financial services to many Chinese companies, so we are very familiar with and understand their needs and ideas. Combining our local experience and global resources, we are able to provide leading tax and financial services to Chinese companies, regardless of where they invest in the world.

Info Perusahaan

  • Industri: Konsultasi (Bisnis & Manajemen)
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 15 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Waktu regular, Senin - Jumat
  • Lokasi: Menara Kuningan
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta