Lowongan Kerja Tangerang Posisi Admin Delivery Support di PT Trit Indonesia

Gambar PT Trit Indonesia Posisi Admin Delivery Support
  • Loker diposting 7 bulan yang lalu

Dibutuhkan. lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Admin Delivery Support di perusahaan PT Trit Indonesia untuk kota/kab Tangerang & Banten serta sekitarnya.

Kemampuan yang kami inginkan ialah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap calon pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Trit Indonesia
Posisi Admin Delivery Support
Tempat Tangerang
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

A. FUNGSI JABATAN

Memastikan semua proses yang berkaitan dengan Delivery, Outstanding PO & Stok berjalan baik dan benar.

                                                                                          

B. WEWENANG

  1. Menggunakan semua  sarana dan prasarana yang ada demi efektifitas dan efesiensi kerja serta pelayanan kepada customer dan Principle.

C. TANGGUNG JAWAB

  1. Bertanggung jawab atas pelaksanaan tugas adminstrasi.
  2. Bertanggung jawab atas penggunaan pemeliharaan, sarana dan prasarana kerja.
  3. Bertanggung jawab atas Barang retur dari customer secara system.  .
  4. Bertanggung jawab terhadap DO ( Delivery Order ) yang Balik dari warehouse
  5. Bertanggung jawab dalam hal pengadaan barang (jika Admin Purchasing berhalangan hadir).

D. TUGAS

  1. Membuat PO ke Supplier / Principle berdasarkan PO dari customer (Fokus Principle)
  2. Mengupdate Outstanding PO Customer tiap hari jika ada informasi barang datang
  3. Memproses  DO (Delivery Order) untuk di Input ke dalam Laporan Penerimaan Barang dan menyerahkan DO tersebut kepada Finance.
  4. Mencatat dan mengecheck semua PO yang datang dari  Supplier / Principle dan cross check dengan Product yang diterima, follow up pada hari yang sama jika ada selisih atau salah barang.
  5. Mengkoordinasi pengiriman barang ke Customer dengan team MS.
  6. Follow Up Outstanding PO ke Supplier, baik ketersediaan barang dan schedule pengiriman atau pengambilan barang.
  7. Konfirmasi status pengiriman ke Pihak ke-3 ekspedisi atau delivery.
  8. Mempunyai system filing yang rapi sesuai standarisasi di Admin, agar dapat diback up oleh team yang lainnya.
  9. Melakukan Stock Opname setiap bulannya (per brand) dan Melakukan Koreksi Stock.
  10. Melaporkan hasil stock opname ke manajemen apabila terdapat selisih barang.
  11. Melaporkan apabila terdapat temuan barang dengan kondisi barang tidak layak.
  12. Mengatur proses penempatan barang sesuai dengan kategori dan menjaga kebersihan Gudang.
  13. Mempunyai planning untuk tugas-tugas yang akan dikerjakan besok harinya.
  14. Cek LPB (Laporan Penerimaan Barang)

Lokasi Pekerjaan :

Jalur Sutera Boulevard Ruko The Prominence Kav 38 E No. 41 Alam Sutera

Panunggangan Timur – Pinang Kota Tangerang

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Kota Tangerang
Alamat Jl. Aria Santika No. 20, Neglasari
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Trit Indonesia……..

“ We are a trading company for Mechanical Equipment and Chemical Supplies for support operational currently we seeking for qualified professionals to joint with us for :

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten