Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Admin Dan Sendboy Toko Senb – Jabodetabek di PT Sentra Niaga Bersama (SeNB)

Gambar PT Sentra Niaga Bersama (SeNB)  Posisi Admin dan Sendboy Toko SeNB - Jabodetabek
  • Loker diposting 3 bulan yang lalu

Kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Admin dan Sendboy Toko SeNB - Jabodetabek di kantor PT Sentra Niaga Bersama (SeNB) untuk daerah Jakarta Raya atau sekitarnya.

Pengalaman yang kami butuhkan adalah Asisten Ritel (Ritel & Produk Konsumen) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Sentra Niaga Bersama (SeNB)
Posisi Admin Dan Sendboy Toko Senb - Jabodetabek
Tempat Jakarta Raya
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Ritel (Ritel & Produk Konsumen)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Kesempatan
PT Sentra Niaga Bersama (SeNB) sedang mencari Admin dan Sendboy Toko yang proaktif, komunikatif, dan berorientasi pada layanan pelanggan untuk membantu mengoperasikan toko-toko ritel kami di seluruh Jabodetabek. Dalam peran ini, Anda akan bertanggung jawab untuk memastikan kelancaran operasional toko sehari-hari, serta memberikan dukungan administratif dan logistik yang diperlukan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan.

Tanggung Jawab Utama

  • Melakukan tugas-tugas administratif di toko seperti pengelolaan stok, pencatatan inventaris, dan pelaporan.

  • Membantu proses penerimaan, penyimpanan, dan pengiriman barang di toko.

  • Menjaga kebersihan dan kerapian toko.

  • Memberikan bantuan kepada pelanggan dengan cepat dan efisien.

  • Menjaga standar layanan pelanggan yang tinggi.

  • Berkoordinasi dengan tim manajemen toko untuk memastikan operasional berjalan lancar.

Keterampilan dan Kualifikasi yang Dibutuhkan

  • Pria/Wanita

  • Terbiasa menggunakan Handphone

  • Memiliki SIM C

  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, keterampilan interpersonal yang kuat, dan berorientasi pada layanan pelanggan.

  • Teliti, terorganisir, dan mampu mengelola tugas-tugas dengan baik.

  • Familiar dengan penggunaan komputer dan sistem teknologi untuk proses administratif.

  • Memahami prosedur dan protokol keamanan toko.

  • Bersedia bekerja akhir pekan dan hari libur.

    Tertarik untuk bergabung dengan tim kami? Lamar posisi ini sekarang!

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta