Lowongan Kerja Sidoarjo Posisi Admin Dan Finance di PT. RAGA KARSA TEKNIK

Gambar PT. RAGA KARSA TEKNIK Posisi ADMIN DAN FINANCE
  • Loker diposting 4 bulan yang lalu

Butuh cepat. lapangan pekerjaan dengan sistem kontrak/temporer untuk posisi ADMIN DAN FINANCE di kantor PT. RAGA KARSA TEKNIK untuk daerah Sidoarjo & Jawa Timur dan sekitarnya.

Skill yang perusahaan kami butuhkan adalah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 2.100.000 - Rp 2.600.000.

Info Loker

Perusahaan PT. RAGA KARSA TEKNIK
Posisi Admin Dan Finance
Tempat Sidoarjo
Jenis Pekerjaan Kontrak/Temporer
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.075.000
Gaji Max Rp. 2.575.000

PROFIL PERUSAHAAN

PT. Raga Karsa Teknik bergerak di bidang penyediaan dan layanan bagi Perusahaan Minyak dan Gas, Pupuk, Pembangkit Listrik, dan Industri Umum, khususnya yang berlokasi di wilayah Jawa Timur. PT. Raga Karsa Teknik merupakan perusahaan lokal yang menyediakan kebutuhan Mekanikal, Instrumentasi, Kelistrikan, pelumas, dan kimia pembersih kepada pelanggan.

DESKRIPSI PEKERJAAN

1.     Manajemen Keuangan : kecakapan untuk melakukan seluruh aspek dalam manajemen keuangan perusahaan, mencakup aspek pengelolaan anggaran perusahaan, pengelolaan cash flow, penyusunan laporan keuangan serta pengelolaan aset keuangan perusahaan.

2.     Anggaran : kecakapan untuk melakukan proses pengelolaan anggaran perusahaan, mencakup penyusunan anggaran dan RAB,  pengendalian dan monitoring realisasi anggaran; serta evaluasi efektivitas manajemen anggaran perusahaan

3.     Akuntansi Keuangan : kecakapan untuk melakukan proses pelaporan akuntansi keuangan perusahaan, mencakup kegiatan pelaporan transaksi keuangan perusahaan, pelaporan neraca, pelaporan rugi laba dan pelaporan cash flow.

4.     Perpajakan : pengetahuan mengenai beragam peraturan pajak dan kecakapan untuk melakukan proses penghitungan pajak (PPH, PPN dll); serta menyusun laporan pajak dengan akurat dan tepat waktu.

5.     Audit : kecakapan untuk melakukan proses audit, mencakup kegiatan verifikasi bukti laporan transaksi keuangan dan laporan keuangan; penelusuran atas kepatuhan terhadap prosedur perusahaan; serta penyusunan laporan dan rekomendasi audit beserta monitoring tindak lanjutnya.

6.     Administrasi Perkantoran : kecakapan untuk melakukan kegiatan manajemen data, kearsipan, korespondensi,  reporting system dan follow up untuk memastikan seluruh aktivitas pekerjaan dapat dilaksanakan sesuai rencana.

7.     Computer Skills : kecakapan untuk mengoperasikan aplikasi komputer office (perkantoran) seperti microsoft word, excel, dll serta juga bisa menjalankan aplikasi  intranet/internet (seperti email, intranet, dll).

KUALIFIKASI PEKERJAAN

• Usia maksimal 25 tahun

• Minimal lulusan SMK jurusan administrasi, keuangan, perpajakan, dll.

• Memahami dan mengerti perpajakan lebih diutamakan

• Mampu mengoperasikan Microsoft Office dan kemampuan administrasi

• Belajar dengan giat dan akan diberikan pelatihan mengenai administrasi dan keuangan

• Mampu bekerja mandiri

• Pengalaman kerja minimal 1 tahun

• Jujur, sopan, inisiatif, cekatan, teliti, memiliki daya ingat tinggi, dan bertanggung jawab

• Bersedia bekerja di luar kota

MANFAAT/FASILITAS

• Laptop

• Telepon seluler

• Pulsa data handphone per Bulanan

• BPJS

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Sidoarjo
Alamat Jl. Gajah Mada 45, Sidoarjo
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. RAGA KARSA TEKNIK merupakan perusahaan yang bergerak di bidang teknik dan konstruksi yang telah memiliki reputasi yang sangat baik di industri ini. Dengan pengalaman bertahun-tahun, perusahaan ini telah memberikan kontribusi yang signifikan dalam pembangunan infrastruktur di Indonesia. Keahlian dan dedikasi tinggi dari tim profesional yang dimiliki membuat PT. RAGA KARSA TEKNIK menjadi pilihan utama bagi berbagai proyek konstruksi yang kompleks dan berkelanjutan.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur