Lowongan Kerja Surabaya Posisi Admin di CV TOBIANA

Gambar CV TOBIANA Posisi Admin
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Perusahaan kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Admin di tempat usaha CV TOBIANA untuk kota/kab Surabaya serta sekitarnya.

Skill yang usaha kami butuhkan adalah Sumber Daya Manusia/Personalia & Staf / Administrasi umum serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Untuk persyaratan yang kita inginkan adalah minimal SMA, SMU/SMK/STM, Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma) & Sarjana (S1). Sesuai dari ketetapan yang usaha kami berikan.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 3.500.000 - Rp 6.000.000.

Info Loker

Perusahaan CV TOBIANA
Posisi Admin
Tempat Surabaya
Tingkatan Kerja Lulusan baru/Pengalaman kerja kurang dari 1 tahun
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional, SMA, SMU/SMK/STM
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Staf / Administrasi umum, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 3.500.000
Gaji Max Rp. 6.000.000

Deskripsi Pekerjaan : 

-Melakukan pengadaan dan pemrosesan barang. 

-Melakukan pemrosesan pemesanan barang yang akan siap kirim. 

-Memahami arus rantai pasokan barang, aset dan juga sistem pengiriman. -Karena proses pengiriman ini memiliki sistem dan log pengiriman yang harus diisi oleh admin.

Kualifikasi :

-Pendidikan minimal SMA/S1

-Pengalaman minimal 1 tahun dibidang yang sama

-Memiliki kemampuan komunikasi dan kepribadian baik

-Mampu mengoperasikan MS Office dan sistem stok ERP

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

CV Tobiana adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa konstruksi dan interior di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2010 oleh beberapa orang yang berasal dari berbagai bidang yang berbeda dan memiliki latar belakang yang kuat dalam perencanaan dan pengembangan desain interior. Visi CV Tobiana adalah menjadikan layanan perencanaan dan pengembangan desain interior yang lebih terjangkau, profesional, aman, dan mudah diakses bagi pelanggan di Indonesia. Perusahaan ini menyediakan layanan desain interior yang mencakup desain ruang tamu, ruang makan, ruang tidur, ruang kerja, toilet, kamar mandi, ruang keluarga, dapur, dan ruang anggota. CV Tobiana juga menyediakan layanan perencanaan dan pembangunan untuk pembangunan interior dan eksterior ruang, dan menawarkan berbagai macam produk mulai dari interior hingga eksterior. Proyek yang telah selesai termasuk bangunan komersil, perkantoran, apartment, rumah tinggal, dan toko. CV Tobiana bekerja sama dengan berbagai ahli arsitektur, desainer, kontraktor, dan profesional lainnya untuk menciptakan karya-karya yang kreatif dan menonjol.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur