Lowongan Kerja Banjarmasin Posisi Admin/ Customer Service di CV. FEMELIA SUKSES BERJAYA

Gambar CV. FEMELIA SUKSES BERJAYA Posisi Admin/ Customer Service
  • Loker diposting 5 bulan yang lalu

Kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Admin/ Customer Service di kantor CV. FEMELIA SUKSES BERJAYA untuk kota/kab Banjarmasin & South Kalimantan serta sekitarnya.

Pengalaman yang kita inginkan ialah Layanan Konsumen – Berhadapan dengan Konsumen (Call Center & Layanan Konsumen) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.900.000 - Rp 2.600.000.

Info Loker

Perusahaan CV. FEMELIA SUKSES BERJAYA
Posisi Admin Customer Service
Tempat Banjarmasin
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Layanan Konsumen – Berhadapan dengan Konsumen (Call Center & Layanan Konsumen)
Gaji Min Rp. 1.875.000
Gaji Max Rp. 2.575.000

1. Membalas Pesan Langsung (DM) di Media Sosial

  • Menanggapi pertanyaan, keluhan, atau komentar dari pengguna melalui pesan langsung di platform seperti Instagram, Facebook, Twitter, dan lainnya.
  • Memberikan informasi yang jelas dan membantu audiens terkait produk, layanan, atau informasi umum.

2. Menangani Telepon Masuk

  • Menerima panggilan telepon dari pelanggan atau calon pelanggan yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut tentang produk atau layanan.
  • Menyediakan solusi atau informasi yang diminta dan mengarahkan masalah lebih lanjut ke pihak yang sesuai jika diperlukan.

3. Customer Service dan Support

  • Menyelesaikan masalah atau keluhan yang disampaikan melalui chat atau telepon dengan pendekatan yang ramah dan profesional.
  • Memberikan follow-up jika diperlukan, memastikan masalah yang disampaikan sudah selesai dengan baik.

4. Pencatatan dan Dokumentasi

  • Mencatat percakapan penting yang terjadi melalui chat atau telepon untuk referensi di masa mendatang atau untuk keperluan pelaporan.
  • Mengelola dan memastikan tidak ada pertanyaan atau keluhan yang terlewat.

5. Monitoring dan Responsif

  • Memantau notifikasi dan pesan yang masuk di akun media sosial perusahaan secara rutin, serta menjawabnya dengan cepat untuk menjaga reputasi perusahaan.
  • Mengelola prioritas untuk chat atau panggilan yang membutuhkan perhatian segera.

6. Mempromosikan Produk atau Layanan

  • Secara halus mempromosikan produk atau layanan saat berinteraksi dengan pelanggan melalui chat atau telepon, jika itu sesuai dengan permintaan atau pertanyaan mereka.
  • Memberikan penjelasan lebih mendalam tentang produk atau layanan yang tersedia untuk meningkatkan penjualan.

7. Koordinasi dengan Tim Lain

  • Jika ada masalah yang lebih kompleks, admin sosial media harus bisa mengarahkan pelanggan ke tim lain yang lebih tepat (misalnya tim teknis, sales, atau support) melalui telepon atau email.

8. Menjaga Brand Voice

  • Selalu menjaga komunikasi yang sesuai dengan tone dan citra brand di setiap interaksi, baik itu melalui pesan teks di media sosial atau percakapan telepon.

Alamat Lengkap

Provinsi South Kalimantan
Kota Banjarmasin
Alamat Jl. A. Yani Km. 4,5
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

CV. Femelia Sukses Berjaya adalah perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan dan distribusi lokal di Indonesia. Dengan fokus pada produk-produk kebutuhan sehari-hari, perusahaan ini telah berhasil membangun jaringan distribusi yang luas dan dapat diandalkan.

Dengan komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, CV. Femelia Sukses Berjaya selalu mengutamakan kualitas produk dan kepuasan pelanggan. Selain itu, perusahaan ini juga aktif dalam kegiatan sosial untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar.

Melalui inovasi dan dedikasi, CV. Femelia Sukses Berjaya terus berkembang dan menjadi salah satu pemain utama dalam industri perdagangan lokal di Indonesia, menjadikannya pilihan yang tepat untuk kebutuhan bisnis dan konsumen.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: South Kalimantan