Lowongan Kerja Banten Posisi Admin Cs Dan Pembukuan Online Shop Marketplace di CV Indopromosi

  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Telah rilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Admin CS dan Pembukuan Online Shop Marketplace di tempat usaha CV Indopromosi untuk kota/kab Banten dan sekitarnya.

Kemampuan yang kami butuhkan adalah Sumber Daya Manusia/Personalia & Staf / Administrasi umum serta orang yang jujur dan disiplin.

Kami memberikan persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang PT kami butuhkan adalah minimum SMA, SMU/SMK/STM, Sertifikat Professional, D3 (Diploma) & D4 (Diploma). Merupakan ketentuan yang PT kami berikan.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 3.000.000 - Rp 3.800.000.

Info Loker

Perusahaan CV Indopromosi
Posisi Admin Cs Dan Pembukuan Online Shop Marketplace
Tempat Banten
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sertifikat Professional, SMA, SMU/SMK/STM
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Staf / Administrasi umum, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 3.000.000
Gaji Max Rp. 3.800.000

Dibutuhkan segera Admin Customer Service dan Pembukuan untuk toko online.

Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang pengadaan suvenir promosi dan produk-produk kebersihan di Gading Serpong.

Deskripsi pekerjaan:

  • membalas chat / melayani customer di toko online
  • melayani customer via Whatsapp
  • memproses order customer baik via toko online maupun Whatsapp
  • mencetak packing slip dari toko online
  • meng-input order dan membuat surat jalan untuk pembelian customer via Whatsapp
  • menghubungi datababase customer untuk menawarkan produk atau promo
  • membuat dan meng-update produk, image dan deskripsi barang di marketplace
  • melakukan cek harga dengan kompetitor di marketplace
  • melakukan rekap pembelian barang harian, mingguan dan bulanan
  • melakukan pembukuan atas pesanan penjualan
  • melakukan penagihan pembayaran kepada customer

Kriteria kandidat:

  • memiliki pengalaman sebagai admin CS marketplace dan pembukuan / akuntasi selama minimal 2 tahun
  • 22 – 28 tahun
  • lulusan minimal SMK / SMA
  • berpenampilan rapi
  • percaya diri dan nyaman / luwes dalam public speaking
  • kreatif
  • jujur dan bisa dipercaya tanpa harus diawasi oleh atasan
  • rajin dan pekerja keras
  • detil, hati-hati dan seksama
  • ramah dan bisa berkomunikasi dengan baik dengan customer
  • memiliki kendaraan roda 2

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Perusahaan kecil dan kekeluargaan
  • Performance bonus
  • Jenjang karir

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten