Lowongan Kerja Surabaya Posisi Admin Coworking di CV Kota Makmur

Gambar CV Kota Makmur  Posisi Admin Coworking
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Perusahaan kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Admin Coworking di kantor CV Kota Makmur untuk domisili Surabaya & Jawa Timur atau sekitarnya.

Pengalaman yang perusaahan butuhkan ialah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan CV Kota Makmur
Posisi Admin Coworking
Tempat Surabaya
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Deskripsi Pekerjaan:

  1. Mengelola dan mengarsipkan surat dan dokumen baik fisik maupun elektronik.

  2. Menyiapkan sarana dan prasarana, memelihara dan mengelola kebutuhan sarana dan prasarana ruang kerja bersama.

  3. Memastikan ketersediaan dan kebersihan fasilitas, seperti meja kerja, internet, dan area umum.

  4. Mampu mengoperasikan media sosial sebagai penunjang pekerjaan.

  5. Bersedia terlibat dalam kegiatan digital marketing untuk memasarkan coworking space maupun marketing lainnya.

Kualifikasi:

  1. Pendidikan minimal SLTA/sederajat jurusan komputer/multimedia.

  2. Kreatif dan komunikatif

  3. berpengalaman dibidang coworking adalah nilai tambah.

Siap bergabung secepatnya.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Alamat Jl. Basuki Rahmat No. 100-104
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur