Lowongan Kerja Jawa Tengah Posisi Admin Coordinator di PT Moladin Digital Indonesia

Gambar PT Moladin Digital Indonesia Posisi Admin Coordinator (Solo)
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Butuh cepat!! loker dengan sistem untuk posisi Admin Coordinator (Solo) di perusahaan PT Moladin Digital Indonesia untuk kota/kab Jawa Tengah dan sekitarnya.

Skill yang perusaahan inginkan ialah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Moladin Digital Indonesia
Posisi Admin Coordinator
Tempat Jawa Tengah
Tingkatan Kerja Tidak Terspesifikasi
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

1. Responsible to deliver good quality of data entry process for loan application and document upload into the system

2. Coordinate with various PIC such as surveyor, credit analyst, branch manager and marketing to support the operation

3. To review the loan applications in term of data and document completeness and ensure the data/documents fulfillment as per target SLA time

4. To ensure all loan documents are put in the safekeeping properly as per SOP and can provide the document request fast in case needed for any audit purpose

5. To ensure collateral document are safely keep temporary in branch storage before it deliver to store at Head Office

6. Act as customer service in branch that will liaise with Head Office customer experiece to solve customer issues/quetions

7. Responsible for day-to-day branch operations processing – including reports, reconciliation payment, reconciliation costs

8 Responsbile to ensure all contracts, payment information and welcome pack has been sent to customers

Requirements

1. At least a Bachelor’s Degree from reputable university with an excellent GPA (preferably accounting/finance/economic/business administration)

2. Advanced in Microsoft Office (Word, Excell, Functionality of PIVOT and Vlook)

3. Experience in managing large data set

4. Superb attention to detail and always act based on procedures given

5. Good communication skills and able to communicate the process recommendation properly in operational area

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Alamat PT. Moladin Digital Indonesia Purwokerto, Jl. S. Parman No.52, RT.005/RW.004, Karangbawang, Purwokerto Kulon, Kec. Purwokerto Sel., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53141, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Moladin is a leading omnichannel used car dealer in Indonesia that empowers agents and micro-dealers by using technology to simplify the transaction process and enable a better customer experience. Moladin has unleashed the entrepreneurial spirit of its rapidly growing network of more than 15,00 agents and dealers by creating a full-stack digital automotive platform and providing best-in-class training, assistance and support. Moladin has partnered with all the top financing companies in Indonesia to ensure a seamless car purchase experience across 115 cities. Established in 2017, Moladin’s mission is to be a positive driving force in the physical and social mobility of all the people it touches.

Info Perusahaan

  • Industri: Automobil/Mesin Tambahan Automotif/Kendaraan
  • Ukuran Perusahaan: 1001 - 2000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 24 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos), Birthday Leave
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah