Lowongan Kerja Pontianak Posisi Admin Coordinator di PT Prakarsa Samudera Indonesia

Gambar PT Prakarsa Samudera Indonesia Posisi Admin Coordinator (Pontianak)
  • Loker diposting 1 bulan yang lalu

Telah dibuka lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Admin Coordinator (Pontianak) di tempat usaha PT Prakarsa Samudera Indonesia untuk domisili Pontianak & Kalimantan Barat serta sekitarnya.

Kemampuan yang perusahaan kami inginkan adalah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan -
Posisi Admin Coordinator
Tempat Pontianak
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

– Menjadi perwakilan perusahaan di lokasi kerja sesuai dengan tugas yang diberikan.

– Menyampaikan informasi, laporan, dan rekomendasi terkait kegiatan operasional di lapangan.

– Memastikan seluruh aktivitas di lapangan berjalan sesuai SOP dan standar perusahaan.

– Menegakkan peraturan perusahaan dan menjalankan kebijakan sesuai arahan Head Office.

– Melakukan rekap data tenaga kerja, absensi, dan gaji setiap bulan.

– Membuat dan menyiapkan dokumen tagihan perusahaan secara berkala.

– Mengatur dan mengawasi tenaga kerja di lapangan, termasuk kedisiplinan dan pembagian tugas.

– Berkoordinasi dengan perusahaan site kerja untuk memastikan kegiatan lapangan berjalan lancar.

– Menjadi penghubung antara Head Office, tim lapangan, dan pihak perusahaan site kerja.

– Mengevaluasi kinerja tim lapangan.

– Mendokumentasikan serta melaporkan kegiatan harian di lapangan ke Head Office.

Alamat Lengkap

Provinsi Kalimantan Barat
Kota Pontianak
Alamat Jl. Merdeka No. 89
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

– Menjadi perwakilan perusahaan di lokasi kerja sesuai dengan tugas yang diberikan.

– Menyampaikan informasi, laporan, dan rekomendasi terkait kegiatan operasional di lapangan.

– Memastikan seluruh aktivitas di lapangan berjalan sesuai SOP dan standar perusahaan.

– Menegakkan peraturan perusahaan dan menjalankan kebijakan sesuai arahan Head Office.

– Melakukan rekap data tenaga kerja, absensi, dan gaji setiap bulan.

– Membuat dan menyiapkan dokumen tagihan perusahaan secara berkala.

– Mengatur dan mengawasi tenaga kerja di lapangan, termasuk kedisiplinan dan pembagian tugas.

– Berkoordinasi dengan perusahaan site kerja untuk memastikan kegiatan lapangan berjalan lancar.

– Menjadi penghubung antara Head Office, tim lapangan, dan pihak perusahaan site kerja.

– Mengevaluasi kinerja tim lapangan.

– Mendokumentasikan serta melaporkan kegiatan harian di lapangan ke Head Office.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Kalimantan Barat