Lowongan Kerja Batujajar Posisi Admin Coordinator – Batujajar di PT Rodamas

Gambar PT Rodamas Posisi ADMIN COORDINATOR - BATUJAJAR
  • Loker diposting 10 bulan yang lalu

Butuh cepat. lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi ADMIN COORDINATOR - BATUJAJAR di kantor PT Rodamas untuk kota/kab Batujajar & Jawa Barat serta sekitarnya.

Pengalaman yang kami butuhkan ialah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan -
Posisi
Tempat
Jenis Pekerjaan
Spesialisasi Dibutuhkan
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

KUALIFIKASI

  • Bersedia ditempatkan di Batujajar
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun sebagai admin diperusahaan FMCG.
  • Mampu mengoperasikan Ms Office
  • Mampu mengoperasikan sistem SAP
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Disiplin, jujur, inisiatif tinggi, serta bertanggung jawab
  • Mampu bekerja secara individu maupun tim

TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB

  • Memastikan ketepatan sales order.
  • Membuat dan mengupload nota retur pajak setiap bulan.
  • Melaporkan PPN masukan setiap bulan.
  • Membuat laporan AR mingguan.
  • Berkoordinasi dengan salesman / collector untuk penagihan.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Batujajar
Alamat Rodamas Pt, Jl. Soekarno Hatta No.598, Sekejati, Kec. Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat 40235, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

KUALIFIKASI

  • Bersedia ditempatkan di Batujajar
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun sebagai admin diperusahaan FMCG.
  • Mampu mengoperasikan Ms Office
  • Mampu mengoperasikan sistem SAP
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Disiplin, jujur, inisiatif tinggi, serta bertanggung jawab
  • Mampu bekerja secara individu maupun tim

TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB

  • Memastikan ketepatan sales order.
  • Membuat dan mengupload nota retur pajak setiap bulan.
  • Melaporkan PPN masukan setiap bulan.
  • Membuat laporan AR mingguan.
  • Berkoordinasi dengan salesman / collector untuk penagihan.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: