Lowongan Kerja Ngoro Posisi Admin di Company Confidential

Gambar Company Confidential Posisi Admin
  • Loker diposting 12 bulan yang lalu

Lowongan pekerjaan ini telah di perbaharui 3 minggu yang lalu, kemungkinan karena perusahaan masih membutuhkan posisi yang diperlukan.

Perusahaan kami telah merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Admin di perusahaan Company Confidential untuk daerah Ngoro & Jawa Timur atau sekitarnya.

Skill yang kami butuhkan adalah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki syarat yang khusus terhadap pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan Company Confidential
Posisi Admin
Tempat Ngoro
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000
Deskripsi Perusahaan

Lalita Properties is a dynamic and growing company located in the heart of Bali, specializing in buy/sell/rent and property management for short-term rentals. We are dedicated to delivering the best experience for both property owners and guests, ensuring seamless and enjoyable stays. As a full-service real estate brokerage, we also collaborate with developers to market and manage their properties, leveraging our expertise to maximize their potential.

Deskripsi Pekerjaan

Job Advertisement: Admin Position at Lalita Properties Are you an organized, detail-oriented individual with a passion for real estate? Lalita Properties is seeking a proactive and efficient Admin to join our growing team in Bali.

If you thrive in a dynamic environment and are ready to support our operations, we’d love to hear from you! Responsibilities: Purchasing: Contact vendors, gather quotes, and maintain the vendor database. Invoicing & Receipts: Manage general invoicing and receipts for the company.

Database Management: Input and manage internal databases. Support Role: Answer general inquiries and provide assistance to the team. Calendar Management: Manage and organize calendars for team members.

Contract Drafting: Assist with drafting contracts for owners, vendors, and other stakeholders. Website Updates: Keep our website content fresh and up to date. Sales & Listings: Provide sales updates for agents and enrich property listings.

Requirements:

  • Strong organizational skills
  • Attention to detail
  • Ability to manage multiple tasks
  • Proficiency in basic office software
  • Good communication skills in both English and Indonesian

How to Apply: Send your CV and a cover letter to [email protected]. We look forward to having you on our team!

Syarat Pekerjaan

– Proficiency in basic office software
– Able to ride motorcycle

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Ngoro
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Kami adalah perusahaan di bidang Frozen Food yang sedang berkembang pesat di Jawa Timur. Kami memberikan kesempatan kepada para profesional muda untuk bergabung dan membangun karir bersama kami.

Info Perusahaan

  • Industri: Makanan & Minuman/Katering/Restoran
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 21 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Bisnis (contoh: Kemeja)
  • Lokasi: Dukuh Kupang
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur