Lowongan Kerja Sumatera Utara Posisi Admin Collection – Medan & Palembang di PT Rodamas

Gambar PT Rodamas  Posisi ADMIN COLLECTION - MEDAN & PALEMBANG
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Telah dibuka lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi ADMIN COLLECTION - MEDAN & PALEMBANG di tempat usaha PT Rodamas untuk daerah Sumatera Utara serta sekitarnya.

Kemampuan yang PT kami inginkan ialah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Rodamas
Posisi Admin Collection - Medan & Palembang
Tempat Sumatera Utara
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Business unit kami yang bergerak dibidang Sales dan Distribusi (PT Tumbakmas Niagasakti) saat ini membuka lowongan Admin Collection untuk penempatan Medan / Palembang.

KUALIFIKASI

  • Pendidikan minimal SMA/SMK atau sederajat.

  • Pengalaman kerja minimal 1–2 tahun di bidang pergudangan.

  • Mampu mengoperasikan Microsoft Office (terutama Excel dan Word).

  • Terampil dalam mengerjakan tugas-tugas administratif.

  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.

  • Teliti dan memiliki tingkat akurasi yang tinggi.

  • Bersedia ditempatkan di Medan atau Palembang.

TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB

  • Mengadministrasikan faktur sales taking order dari proses pengiriman barang.

  • Membuat tagihan berdasarkan faktur yang diterima.

  • Menyusun dokumen tagihan untuk diserahkan kepada bagian kolektor atau tim sales taking order.

  • Membuat rekapitulasi data tagihan berdasarkan hasil penagihan dari tim sales atau kolektor.

  • Menyiapkan dan memastikan kelengkapan dokumen tagihan sebelum diserahkan ke pihak terkait.

Alamat Lengkap

Provinsi Sumatera Utara
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Sumatera Utara