Lowongan Kerja Malang Posisi Admin Collection di PT Buah Naga Teknologi

Gambar PT Buah Naga Teknologi Posisi Admin Collection (AC)
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Admin Collection (AC) di kantor PT Buah Naga Teknologi untuk domisili Malang atau sekitarnya.

Skill yang perusahaan kami inginkan ialah Sumber Daya Manusia/Personalia & Staf / Administrasi umum serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

PT ini tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan berikan cukup bersaing menurut dari pengalaman karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah UMR/UMP daerah masing-masing. Tapi itu semua dapat berubah tergantung dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT Buah Naga Teknologi
Posisi Admin Collection
Tempat Malang
Tingkatan Kerja Tidak Terspesifikasi
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Staf / Administrasi umum, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

– Membuat laporan harian , mingguan maupun bulanan. – Membuat arsip data. – Melakukan validasi data. – Membantu Supervisor / Head dalam melakukan kontrol dan monitoring – Registrasi setiap surat pengajuan yang terkait dengan biaya operasional penagihan – Mendaftar dan menyimpan Surat – surat. – Mengkoordinir kerapian dan ketertiban perapihan dokumen Colection duplikasi Memorandum of Understanding (MoU) Eksternal Collection dan dokumen pendukung lainnya. – Pria/Wanita – Berpengalaman 1 tahun – Diploma – 25 – 30 Tahun – Kandidat wajib upload foto – Terima kandidat dari mana saja

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Malang
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Kami merupakan perusahaan Start-Up yang bergerak di bidang Call Center yang sedang berekspansi ke berbagai Kota di Indonesia, salah satunya di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kami mendukung budaya kerja yang inklusif dan mendukung berbedaan serta mendorong perubahan dalam setiap lini organisasi. Dengan ratusan Agent Call Center terbaik, dan diikuti dengan kemajuan teknologi dari sistem internal kami, kami merupakan disrupsi dari Industri Call Center di Indonesia.

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • No. Registrasi: 9120000742961
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 6 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Parkir, Kasual (contoh: Kaos), Insentif, Bonus, dan Tunjangan
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur