Lowongan Kerja Banten Posisi Admin Clerk di PT. Borneo Citra Megah Indonesia

Gambar PT. Borneo Citra Megah Indonesia Posisi Admin Clerk
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Butuh cepat!! loker dengan sistem full time untuk posisi Admin Clerk di perusahaan PT. Borneo Citra Megah Indonesia untuk domisili Banten atau sekitarnya.

Pengalaman yang kita butuhkan adalah Sumber Daya Manusia/Personalia & Staf / Administrasi umum serta orang yang jujur dan disiplin.

Adapun kualifikasi yang kita butuhkan adalah minimum Sarjana (S1). Merupakan ketentuan yang PT kami berikan.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT. Borneo Citra Megah Indonesia
Posisi Admin Clerk
Tempat Banten
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Staf / Administrasi umum, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000
  • Answering customer questions, providing an information
  • Answering phone calls and calling customers and vendors
  • Compiling, maintaining and updating company records
  • Managing office inventory and working with vendors to ensure the regular supply of office materials
  • Setting up appointments, scheduling meetings, distributing reports and managing the correspondence between the office and external bodies
  • Compiling and maintaining records of office
  • Operating office equipment including printers, copiers, fax machines and multimedia instruments

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Borneo Citra Megah Indonesia is rapidly growth hospitality management company with global vision and aiming to be best in their fields with the strength support from team member.

OUR DISTINGUISHED MISSION is to provide Distinguished Hospitality through the four key components of our Mission Statement: Service, Relationships, Careers, and Results with no compromise.

OUR FUTURE COMMON VISIONis to be recognized as a highly respected industry leader in hospitality industry development and management.

OUR UNBEATABLE CORE VALUESare what drive our company. We strive to create a respectable, stable, and enjoyable workplace, to conduct our business with integrity, to recognize and celebrate our innovate associates, to uphold quality standards, to provide unparalleled service, and to support the communities in our surrounding area.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten