Lowongan Kerja Banjarmasin Posisi Admin di PT Niagamas Lestari Gemilang (Tools, Machinery and Industrial Equipment)

Gambar PT Niagamas Lestari Gemilang (Tools, Machinery and Industrial Equipment) Posisi Admin (Cabang Banjarmasin)
  • Loker diposting 7 bulan yang lalu

Telah rilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Admin (Cabang Banjarmasin) di tempat usaha PT Niagamas Lestari Gemilang (Tools, Machinery and Industrial Equipment) untuk daerah Banjarmasin & South Kalimantan dan sekitarnya.

Kemampuan yang perusahaan kami inginkan ialah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Niagamas Lestari Gemilang (Tools, Machinery and Industrial Equipment)
Posisi Admin
Tempat Banjarmasin
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Deskripsi Pekerjaan:

  1. Membuat voucher petty cash cabang dan memastikan penggunaannya sesuai prosedur.

  2. Membuat laporan bank dan petty cash cabang untuk dikirim ke Head Office secara berkala.

  3. Membuat nota dan surat jalan penjualan, serta menyusun laporan penjualan bulanan.

  4. Melakukan stock opname barang dan membuat laporan stock opname secara rutin.

  5. Membuat laporan service cabang untuk memastikan kelancaran operasional.

  6. Membuat laporan penjualan sales dan memantau pencapaian target.

  7. Membuat laporan roadshow/pameran marketing untuk evaluasi kegiatan promosi.

  8. Mengawasi dan memastikan kelancaran administrasi cabang sehari-hari.

Kualifikasi:

  1. Usia maksimal 30 tahun.

  2. Pendidikan minimal S1 dari semua jurusan.

  3. Pengalaman 3 tahun di bidang administrasi, keuangan, atau operasional.

  4. Menguasai MS Office, terutama MS Excel.

  5. Memahami pembuatan laporan petty cash dan laporan keuangan sederhana.

  6. Memiliki kemampuan manajemen waktu yang baik dan mampu bekerja di bawah tekanan.

  7. Bersedia bekerja di hari libur (lembur) jika diperlukan.

  8. Memiliki sikap teliti, jujur, dan bertanggung jawab.

Benefit:

  • BPJS Tenaga Kerja

  • BPJS Kesehatan

  • Jenjang Karir

  • Peluang KARTAP

Alamat Lengkap

Provinsi South Kalimantan
Kota Banjarmasin
Alamat Jl. Ahmad Yani Km. 2
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Niagamas Lestari Gemilang has been in the trading business since 1986. We have a highly specialized team that listens and understands Indonesia’s needs and supplies the right products.

We focus on small machinery which is indispensable to the development and growth of Indonesia as a country moving forward. We take pride that our products are used for the foundation that Indonesia is built on. Many people trust our brand in order to get things done right and quickly

Info Perusahaan

  • Industri: Industri Berat/Mesin/Peralatan
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 27 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: South Kalimantan