Lowongan Kerja Bekasi Posisi Admin Business Development di PT Masuya Graha Trikencana (Jakarta)

Gambar PT Masuya Graha Trikencana (Jakarta) Posisi Admin BUSINESS DEVELOPMENT
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Butuh cepat!! lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Admin BUSINESS DEVELOPMENT di kantor PT Masuya Graha Trikencana (Jakarta) untuk kota/kab Bekasi atau sekitarnya.

Pengalaman yang PT kami butuhkan adalah Sumber Daya Manusia/Personalia & Staf / Administrasi umum serta orang yang jujur dan disiplin.

Untuk kualifikasi yang perusahaan inginkan adalah min Sarjana (S1). Menurut dari ketetapan yang usaha kami berikan.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Masuya Graha Trikencana (Jakarta)
Posisi Admin Business Development
Tempat Bekasi
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Staf / Administrasi umum, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Kualifikasi :

  1. Pendidikan S1 semua Jurusan
  2. Usia 30 – 35 tahun
  3. Pengalaman Kerja minimal 3 tahun sebagai Staff Administrasi
  4. Familiar menggunakan Ms. Office (Ms. Excel, Ms. Word) Wajib
  5. Bersedia kerja lembur jika dibutuhkan
  6. Lebih diutamakan berdomisili di Bekasi
  7. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  8. Sudah di Vaksin 3 kali
  9. Paham oprerating system

Uraian Tugas Utama :

  1. Follow up dan menindaklanjuti Sales dan Admin subdis dari PO hingga payment AR Control
  2. Bertanggung jawab dalam membuat laporan sales/estimasi
  3. Memeriksa dan menyiapkan laporan

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Bekasi
Alamat P2RG+3W6 PT. MASUYA GRAHA TRIKENCANA, Jl. Cemp. Bekasi Tim., Jatimulya, Kec. Tambun Sel., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17510
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

kami Perusahaan distribusi makanan dan minuman yang terletak di daerah bekasi yang sedang melakukan pengembangan bisnis dan perluasan segmentasi pasar. Dan pada saat ini perusahaan membutuhkan karyawan/ti sebagai :

Info Perusahaan

  • Industri: Makanan & Minuman/Katering/Restoran
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 20 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
  • Lokasi: SUNTER
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat