Lowongan Kerja Seminyak Posisi Admin Assistant di Zibiru Restaurant

Gambar Zibiru Restaurant Posisi Admin Assistant
  • Loker diposting 2 minggu yang lalu

Kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Admin Assistant di perusahaan Zibiru Restaurant untuk kota/kab Seminyak & Bali dan sekitarnya.

Pengalaman yang usaha kami butuhkan adalah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap calon pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan Zibiru Restaurant
Posisi Admin Assistant
Tempat Seminyak
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Kualifikasi pekerjaan:

  • Mencari kandidat untuk bekerja pada:
    • Senin: Pagi, Siang
    • Selasa: Pagi, Siang
    • Rabu: Pagi, Siang
    • Kamis: Pagi, Siang
    • Jum’at: Pagi, Siang
  • Diperlukan 2-3 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini

Job description

We’re looking for a motivated team player to join the Bottega Italiana Bali family.

YOUR ROLE

As an Administrative Assistant, you’ll play a vital role in supporting our daily operations and contributing to our overall success. You’ll work closely with our team, ensuring efficient administrative functions while maintaining our commitment to excellence.

This role requires resilience, flexibility, and problem-solving abilities. You will be expected to balance and prioritize a wide range of projects and tasks simultaneously while working in a fast-paced environment, with attention to detail, accuracy and timeliness.

KEY RESPONSIBILITIES

  • Manage and maintain an organized filing system for company documents and records.

  • Prepare and edit correspondence, communications, reports, and other documents.

  • Assist in scheduling meetings and appointments, and provide support during those meetings.

  • Answer and direct phone calls, emails, and inquiries to the appropriate individuals.

  • Perform general clerical duties, including photocopying, scanning, faxing, and mailing.

  • Provide administrative support to team members and executives as needed.

  • Handle and prioritize incoming and outgoing mail.

  • Assist with basic bookkeeping and data entry tasks.

  • Help with special projects and additional tasks as required.

KEY QUALIFICATIONS

  • Proven experience as an administrative assistant or related administrative role.

  • Professional fluency English (written and spoken)

  • 2+ years administrative experience

  • S1 degree preferred or equivalent experience

  • Excellent time management and organizational abilities.

  • Strong communication skills, both written and verbal

  • Proficient in office software and tools, including Microsoft Office and Google Workspace.

  • Detail-oriented and capable of handling multiple tasks simultaneously.

  • Problem-solving skills and the ability to work independently.

Salary commensurate with your skills, qualifications, and experience. Interview will be conducted in English.

Alamat Lengkap

Provinsi Bali
Kota Seminyak
Alamat Jl. Kayu Aya No. 1
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Zibiru Restaurant adalah destinasi kuliner yang sangat terkenal dan menjadi favorit di kalangan masyarakat kota. Dikenal atas pelayanan terbaik dan menu makanan yang berkualitas, Zibiru Restaurant memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan bagi setiap pelanggannya. Dengan interior yang elegan dan suasana yang hangat, Zibiru Restaurant menjadi pilihan utama untuk acara makan malam romantis, pertemuan bisnis, atau bahkan acara keluarga.

Dibidang kuliner, Zibiru Restaurant telah menunjukkan dedikasi dan komitmen yang tinggi dalam menyajikan hidangan lezat dan inovatif. Dari hidangan Italia klasik hingga kreasi modern, setiap hidangan di Zibiru Restaurant disiapkan dengan cinta dan perhatian terhadap detail. Keunggulan rasa dan kualitas bahan baku yang digunakan menjadikan Zibiru Restaurant sebagai tempat yang wajib dikunjungi bagi para pencinta kuliner yang menghargai cita rasa dan kualitas.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Bali