Lowongan Kerja Denpasar Posisi Admin Area – Denpasar di PT Suzuki Finance Indonesia

Gambar PT Suzuki Finance Indonesia Posisi Admin Area - Denpasar
  • Loker diposting 1 bulan yang lalu

Kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem kontrak/temporer untuk posisi Admin Area - Denpasar di perusahaan PT Suzuki Finance Indonesia untuk kota/kab Denpasar & Bali serta sekitarnya.

Kemampuan yang perusahaan kami inginkan ialah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan -
Posisi
Tempat
Jenis Pekerjaan
Spesialisasi Dibutuhkan
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Kualifikasi :

  1. Usia maksimal 28 tahun

  2. Pendidikan minimal S1

  3. Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun dibidang yang sama atau memiliki pengalaman sebagai Desk Call

  4. Fresh Graduate are welcome

  5. Memiliki pengalaman pada perusahaan pembiayaan

  6. Mampu mengoperasikan Ms.Office

  7. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, disiplin, dan mampu bekerja dibawah tekanan

Job Description :

  1. Menjalankan semua proses pengajuan permohonan approvel ke Area Manager

  2. Melakukan stock opname fixe asset, ATK, Petty cash secara akurat.

  3. Mempersiapkan keperluan teknis untuk meeting, melakukan pencatatan kerkait hasil meeting (MoM)

  4. Melaksanakan tugas-tugas administrasi ke-HRD-an Area seperti membuat laporan absensi karyawan/ti Area, membantu klaim pengobatan, dan lain-lain.

  5. Membantu proses pengajuan SPD di area dan realisasinya.

  6. Melakukan control dan penggelolaan petty cash area
     

Alamat Lengkap

Provinsi Bali
Kota Denpasar
Alamat Jl. Diponegoro No. 101, Denpasar
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Kualifikasi :

  1. Usia maksimal 28 tahun

  2. Pendidikan minimal S1

  3. Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun dibidang yang sama atau memiliki pengalaman sebagai Desk Call

  4. Fresh Graduate are welcome

  5. Memiliki pengalaman pada perusahaan pembiayaan

  6. Mampu mengoperasikan Ms.Office

  7. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, disiplin, dan mampu bekerja dibawah tekanan

Job Description :

  1. Menjalankan semua proses pengajuan permohonan approvel ke Area Manager

  2. Melakukan stock opname fixe asset, ATK, Petty cash secara akurat.

  3. Mempersiapkan keperluan teknis untuk meeting, melakukan pencatatan kerkait hasil meeting (MoM)

  4. Melaksanakan tugas-tugas administrasi ke-HRD-an Area seperti membuat laporan absensi karyawan/ti Area, membantu klaim pengobatan, dan lain-lain.

  5. Membantu proses pengajuan SPD di area dan realisasinya.

  6. Melakukan control dan penggelolaan petty cash area
     

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: