Lowongan Kerja Samarinda Posisi Admin Akutansi Finance di PT BUANA INDAH BUMI INDO

Gambar PT BUANA INDAH BUMI INDO Posisi Admin Akutansi Finance
  • Loker diposting 2 minggu yang lalu

Dibutuhkan. loker dengan sistem full time untuk posisi Admin Akutansi Finance di perusahaan PT BUANA INDAH BUMI INDO untuk domisili Samarinda & Kalimantan Timur serta sekitarnya.

Pengalaman yang usaha kami inginkan adalah Pegawai/Staf Akuntansi (Akuntansi) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan -
Posisi Admin Akutansi Finance
Tempat Samarinda
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

About us

PT Buana Indah Bumi Indo adalah perusahaan yang bergerak di bidang distribusi produk Consumer goods dan Rokok untuk wilayah Samarinda, Balikpapan dan daerah – daerah di sekitaran Kalimantan Timur.

Qualifications & experience

  • Pendidikan minimum D3/S1 dari semua jurusan.

  • Memiliki pengalaman sebagai Admin Finance atau Accounting minimal selama 2 tahun, lebih diutamakan dari perusahaan distribusi bidang Consumer goods, Rokok atau Produk – produk fast moving lainnya.

  • Mahir menggunakan program Microsoft excel dan program-program lain yang berhubungan dengan kegiatan finance.

  • Jujur, Tegas, Komunikatif, dan Bertanggung jawab. Mampu mengelola invoice dan tagihan dengan baik.

  • Memiliki kemampuan analisa yang baik, berkomitmen tinggi dan memiliki relasi interpersonal yang baik.

  • Memiliki kemampuan pengelolaan data dan membuat laporan yang baik.

  • Bersedia penempatan di Samarinda.

Tasks & responsibilities

  • Bertanggung jawab untuk mengelola invoice dan tagihan sales serta melakukan pengawasan menyeluruh terhadap nota, pembayaran dan tagihan jatuh tempo.

  • Menjalin hubungan dan kerjasama yg baik dengan admin, sales dan supervisor.

  • Melakukan analisa terhadap masalah dan pemecahannya, terutama terkait dengan nota, invoice, pembayaran customer dan tagihan jatuh tempo.

Alamat Lengkap

Provinsi Kalimantan Timur
Kota Samarinda
Alamat Jl. Juanda
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

About us

PT Buana Indah Bumi Indo adalah perusahaan yang bergerak di bidang distribusi produk Consumer goods dan Rokok untuk wilayah Samarinda, Balikpapan dan daerah – daerah di sekitaran Kalimantan Timur.

Qualifications & experience

  • Pendidikan minimum D3/S1 dari semua jurusan.

  • Memiliki pengalaman sebagai Admin Finance atau Accounting minimal selama 2 tahun, lebih diutamakan dari perusahaan distribusi bidang Consumer goods, Rokok atau Produk – produk fast moving lainnya.

  • Mahir menggunakan program Microsoft excel dan program-program lain yang berhubungan dengan kegiatan finance.

  • Jujur, Tegas, Komunikatif, dan Bertanggung jawab. Mampu mengelola invoice dan tagihan dengan baik.

  • Memiliki kemampuan analisa yang baik, berkomitmen tinggi dan memiliki relasi interpersonal yang baik.

  • Memiliki kemampuan pengelolaan data dan membuat laporan yang baik.

  • Bersedia penempatan di Samarinda.

Tasks & responsibilities

  • Bertanggung jawab untuk mengelola invoice dan tagihan sales serta melakukan pengawasan menyeluruh terhadap nota, pembayaran dan tagihan jatuh tempo.

  • Menjalin hubungan dan kerjasama yg baik dengan admin, sales dan supervisor.

  • Melakukan analisa terhadap masalah dan pemecahannya, terutama terkait dengan nota, invoice, pembayaran customer dan tagihan jatuh tempo.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Kalimantan Timur