Lowongan Kerja Cileungsi Posisi Admin Akuntansi Dan Pajak di PT LAMITECH INDONESIA

Gambar PT LAMITECH INDONESIA Posisi Admin Akuntansi dan Pajak
  • Loker diposting 1 bulan yang lalu

Butuh cepat. lapangan pekerjaan dengan sistem kontrak/temporer untuk posisi Admin Akuntansi dan Pajak di perusahaan PT LAMITECH INDONESIA untuk domisili Cileungsi & Jawa Barat serta sekitarnya.

Skill yang perusahaan kami inginkan adalah Perpajakan (Akuntansi) serta orang yang jujur dan disiplin.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 4.800.000 - Rp 5.000.000.

Info Loker

Perusahaan -
Posisi
Tempat
Jenis Pekerjaan
Spesialisasi Dibutuhkan
Gaji Min Rp. 4.775.000
Gaji Max Rp. 4.975.000

Gambaran Umum Pekerjaan

Kami mencari seorang staf Keuangan dan Akuntansi yang teliti, terorganisir, dan proaktif untuk bergabung dengan tim kami di PT Lamitech Indonesia. Peran ini sangat penting untuk memastikan kelancaran operasional keuangan harian, mulai dari pembukuan, administrasi, hingga pelaporan pajak yang akurat dan tepat waktu.

Tanggung Jawab Utama

  • Berkoordinasi dengan tim penjualan untuk penerbitan dan pengelolaan faktur pajak.

  • Melakukan pembukuan dan pengarsipan (filing) semua kwitansi dan faktur pajak masuk (dari supplier) untuk data internal dan pelaporan SPT Masa PPN.

  • Memeriksa dan memproses pembayaran tagihan bulanan (utilitas, BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan).

  • Menghitung dan melaporkan SPT Masa PPh, serta memeriksa faktur pajak keluaran untuk proses pengkreditan PPN pada SPT Masa PPN.

  • Melakukan rekapitulasi mutasi rekening koran, memantau status pembayaran pelanggan (piutang), dan membuat rekap bulanan (penjualan, pembelian, biaya) untuk persiapan pelaporan SPT Tahunan.

  • Mengelola dan mengarsipkan semua dokumen fisik dan digital yang terkait dengan pekerjaan.

Keterampilan, Kualifikasi, dan Pengalaman yang Dibutuhkan

  • Pendidikan minimal SMK/SMA, atau D3/S1 di bidang Akuntansi, Keuangan, Perpajakan, atau bidang terkait.

  • Sertifikat Brevet A/B

  • Memiliki pengalaman kerja yang relevan di bidang keuangan, akuntansi, atau administrasi pajak.

  • Terampil mengoperasikan perangkat lunak perkantoran (terutama MS Excel) serta perangkat lunak akuntansi dan perpajakan (cth: Coretax ).

  • Memiliki kemampuan manajemen waktu yang baik, terorganisir, dan dapat menentukan prioritas pekerjaan.

  • Mampu bekerja secara efisien di bawah tekanan dan memenuhi tenggat waktu yang ketat.

  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, teliti, jujur, dan dapat bekerja sama dalam tim.

Manfaat Utama Perusahaan

  • Gaji yang kompetitif

  • Lingkungan kerja yang dinamis, kolaboratif, dan suportif.

  • Kami menghargai keseimbangan antara kehidupan profesional dan pribadi (work-life balance).

  • Stabilitas kerja jangka panjang. Kami menghargai karyawan yang berkinerja baik dan berkomitmen.

Jam Kerja

  • Senin – Jumat ( 8.00 – 17.00)

  • Sabtu ( 8.00 – 15.00)

Tertarik untuk bergabung dengan tim kami? Lamar sekarang dan jadilah bagian dari kisah sukses berikutnya PT LAMITECH INDONESIA!

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Cileungsi
Alamat Jl. Raya Cileungsi - Jonggol Km. 20
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Gambaran Umum Pekerjaan

Kami mencari seorang staf Keuangan dan Akuntansi yang teliti, terorganisir, dan proaktif untuk bergabung dengan tim kami di PT Lamitech Indonesia. Peran ini sangat penting untuk memastikan kelancaran operasional keuangan harian, mulai dari pembukuan, administrasi, hingga pelaporan pajak yang akurat dan tepat waktu.

Tanggung Jawab Utama

  • Berkoordinasi dengan tim penjualan untuk penerbitan dan pengelolaan faktur pajak.

  • Melakukan pembukuan dan pengarsipan (filing) semua kwitansi dan faktur pajak masuk (dari supplier) untuk data internal dan pelaporan SPT Masa PPN.

  • Memeriksa dan memproses pembayaran tagihan bulanan (utilitas, BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan).

  • Menghitung dan melaporkan SPT Masa PPh, serta memeriksa faktur pajak keluaran untuk proses pengkreditan PPN pada SPT Masa PPN.

  • Melakukan rekapitulasi mutasi rekening koran, memantau status pembayaran pelanggan (piutang), dan membuat rekap bulanan (penjualan, pembelian, biaya) untuk persiapan pelaporan SPT Tahunan.

  • Mengelola dan mengarsipkan semua dokumen fisik dan digital yang terkait dengan pekerjaan.

Keterampilan, Kualifikasi, dan Pengalaman yang Dibutuhkan

  • Pendidikan minimal SMK/SMA, atau D3/S1 di bidang Akuntansi, Keuangan, Perpajakan, atau bidang terkait.

  • Sertifikat Brevet A/B

  • Memiliki pengalaman kerja yang relevan di bidang keuangan, akuntansi, atau administrasi pajak.

  • Terampil mengoperasikan perangkat lunak perkantoran (terutama MS Excel) serta perangkat lunak akuntansi dan perpajakan (cth: Coretax ).

  • Memiliki kemampuan manajemen waktu yang baik, terorganisir, dan dapat menentukan prioritas pekerjaan.

  • Mampu bekerja secara efisien di bawah tekanan dan memenuhi tenggat waktu yang ketat.

  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, teliti, jujur, dan dapat bekerja sama dalam tim.

Manfaat Utama Perusahaan

  • Gaji yang kompetitif

  • Lingkungan kerja yang dinamis, kolaboratif, dan suportif.

  • Kami menghargai keseimbangan antara kehidupan profesional dan pribadi (work-life balance).

  • Stabilitas kerja jangka panjang. Kami menghargai karyawan yang berkinerja baik dan berkomitmen.

Jam Kerja

  • Senin – Jumat ( 8.00 – 17.00)

  • Sabtu ( 8.00 – 15.00)

Tertarik untuk bergabung dengan tim kami? Lamar sekarang dan jadilah bagian dari kisah sukses berikutnya PT LAMITECH INDONESIA!

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: