Lowongan Kerja Yogyakarta Posisi Admin Akun di MILY KITA

Gambar MILY KITA Posisi Admin Akun
  • Loker diposting 3 bulan yang lalu

Kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Admin Akun di tempat usaha MILY KITA untuk domisili Yogyakarta & DI Yogyakarta dan sekitarnya.

Pengalaman yang kita inginkan ialah Pegawai/Staf Akuntansi (Akuntansi) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan MILY KITA
Posisi Admin Akun
Tempat Yogyakarta
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pegawai/Staf Akuntansi (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

MILY KITA sedang membuka lowongan untuk posisi Penuh waktu Admin Akun di Baturetno, Jogja. Lamar sekarang untuk menjadi bagian dari tim kami.

Kualifikasi pekerjaan:

  • Mencari kandidat untuk bekerja pada:
    • Senin: Pagi, Siang
    • Selasa: Pagi, Siang
    • Rabu: Pagi, Siang
    • Kamis: Pagi, Siang
    • Jum’at: Pagi, Siang
    • Sabtu: Pagi, Siang
  • Diperlukan 1 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini
  • Pelamar harus memiliki KTP
  • Gaji yang diinginkan: $2,500,000 – $3,000,000 per bulan
  • Posisi ini adalah perekrutan yang mendesak.

  • S1 Jurusan Akutansi

  • Memiliki pengalaman dibidang akutansi dan keuangan

  • Menguasai pembukuan akutansi keuangan

  • Memiliki kemampuan Microsoft Office dan software akutansi (accurate, myob dll)

  • Memiliki sertifikat brevet menjadi nilai lebih

  • Membuat laporan keuangan perusahaan

  • Memahami perpajakan

  • Tidak sedang kuliah

  • Bekerja fulltime onsite di area Yogyakarta

Alamat Lengkap

Provinsi DI Yogyakarta
Kota Yogyakarta
Alamat Jl. Sultan Agung No. 10
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

MILY KITA adalah sebuah perusahaan yang berdedikasi dalam bidang teknologi informasi, melayani kebutuhan IT dari berbagai perusahaan dan individu. Dengan komitmen untuk memberikan layanan terbaik, MILY KITA telah menjadi pilihan utama bagi klien-klien yang membutuhkan solusi teknologi yang inovatif dan handal.

Dengan tim profesional yang berpengalaman dan berkompeten, MILY KITA selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dalam setiap layanan yang diberikan. Keahlian dan integritas menjadi landasan utama perusahaan ini dalam memberikan solusi IT yang terbaik, sehingga MILY KITA terus berkembang dan dikenal sebagai mitra yang dapat diandalkan dalam menghadapi tantangan teknologi masa kini.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Yogyakarta