Lowongan Kerja Surabaya Posisi Admin Accounting & Tax di SYB Official

Gambar SYB Official Posisi ADMIN ACCOUNTING & TAX
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Telah rilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi ADMIN ACCOUNTING & TAX di perusahaan SYB Official untuk daerah Surabaya atau sekitarnya.

Pengalaman yang kita butuhkan ialah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Selain itu untuk persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang perusahaan kami butuhkan adalah minimum Sarjana (S1). Menurut dari peraturan yang PT kami berikan.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan SYB Official
Posisi Admin Accounting & Tax
Tempat Surabaya
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal S1 Akuntansi
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Menguasai Microsoft Office
  • Paham tentang Jurnal
  • Paham tentang Pajak
  • Paham Laporan Keuangan
  • Komunikati dan terbiasa bekerja sama dengan team
  • Domisili Area Surabaya

Deskripsi pekerjaan :

  • Melakukan pencatatan transaksi accounting
  • Menginput dan merekap data di program
  • Membuat laporan harian dan bulanan
  • Memfilling data, surat dan dokumen
  • Melakukan rekonsiliasi bank dan akun akun transaksi
  • Menyusun Laporan Pajak Terutang Bulanan dan Tahunan
  • Membuat Laporan Keuangan Pajak Bulanan dan Tahunan

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Perusahaan resmi SYB berdiri di Indonesia pada tahun 1998. Perusahaan ini berfokus pada pengembangan dan produksi produk dan jasa di bidang teknologi informasi. SYB telah menjadi salah satu produsen teknologi informasi terkemuka di Indonesia dengan jangkauan layanannya yang terus meningkat. Produk dan layanan kami mencakup perangkat lunak dan hardware, arsitektur jaringan, layanan IT, dan hosting cloud. Keahlian kami memungkinkan kami untuk menghasilkan solusi yang cocok untuk skala dan kebutuhan TI Anda. Tujuan kami adalah untuk menjadikan teknologi informasi sebagai aset penting bagi semua bisnis di Indonesia. Tujuan ini telah membuat SYB menjadi salah satu perusahaan terkemuka di pasar teknologi informasi Indonesia.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur