Lowongan Kerja Bali Posisi Admin Accounting di Paletas Wey

Gambar Paletas Wey Posisi Admin Accounting
  • Loker diposting 3 bulan yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Admin Accounting di kantor Paletas Wey untuk domisili Bali atau sekitarnya.

Skill yang kami butuhkan adalah Pembukuan & Akuntansi Praktik Kecil (Akuntansi) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 3.400.000 - Rp 3.600.000.

Info Loker

Perusahaan Paletas Wey
Posisi Admin Accounting
Tempat Bali
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pembukuan & Akuntansi Praktik Kecil (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 3.375.000
Gaji Max Rp. 3.575.000

Tugas dan Tanggung Jawab

  1. Pengelolaan Kas Kecil (Petty Cash)
  • Mengelola kas kecil untuk kebutuhan operasional perusahaan.
  • Melakukan pencatatan keluar-masuk kas kecil secara akurat.
  • Melakukan pengisian ulang (replenishment) kas kecil sesuai prosedur yang berlaku.

2. Penerimaan dan Penyimpanan Uang Tunai

  • Menerima pembayaran tunai dari berbagai sumber, seperti penjualan langsung atau pelunasan utang.
  • Memastikan uang tunai tersimpan dengan aman dan sesuai dengan SOP perusahaan.
  • Menyetorkan uang tunai ke bank secara berkala sesuai dengan jadwal yang ditentukan.

3. Rekonsiliasi Keuangan

  • Melakukan rekonsiliasi saldo kas kecil dan kas bank secara harian/mingguan/bulanan.
  • Memastikan tidak ada selisih dalam pencatatan transaksi keuangan.
  • Menyusun laporan kas harian dan melaporkannya ke bagian keuangan atau manajemen.

4. Pengelolaan Transaksi Pembayaran

  • Mengeluarkan pembayaran atas permintaan divisi lain yang sudah mendapatkan persetujuan.
  • Memastikan semua transaksi pembayaran memiliki bukti yang lengkap dan sah.
  • Mencatat semua transaksi pembayaran dalam sistem atau buku kas.

5. Koordinasi dengan Departemen Keuangan & Akuntansi

  • Berkomunikasi dengan tim akuntansi terkait pencatatan transaksi keuangan.
  • Membantu dalam penyusunan laporan keuangan bulanan dan tahunan.
  • Memastikan seluruh transaksi sesuai dengan kebijakan dan regulasi perusahaan.

6. Pengelolaan Dokumen Keuangan

  • Menyimpan semua dokumen transaksi keuangan dengan rapi dan aman.
  • Melakukan pengarsipan bukti transaksi, seperti invoice, tanda terima, dan bukti transfer.
  • Memberikan dokumen yang diperlukan saat proses audit atau pemeriksaan keuangan.

7. Kepatuhan terhadap SOP dan Kebijakan Perusahaan

Kualifikasi

  1. Pendidikan min D3 Akutansi 
  2. Memiliki penglaman Accounting min 1 tahun fresh graduate dipersilahkan melamar. 
  3. Bisa berkerjasama dengan team
  4. Domisili Bali 

Benefit

GAJI, THR, BPJS KESEHATAN DAN KETENAGAKERJAAN

Alamat Lengkap

Provinsi Bali
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PENGUMUMAN :

  • PT Medina Debeuz Indah tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen.
  • PT Medina Debeuz Indah tidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro perjalanan tertentu dalam proses rekrutmen.
  • Apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atau akomodasi lainnya agar diabaikan.
  • Jangan memberikan data pribadi atau data keuangan Anda kepada siapapun.
  • Jika membutuhkan klarifikasi lebih lanjut dapat langsung menghubungi PT Medina Debeuz Indah

==

Founded and established in Bali, Indonesia in January 2015; Paletas Wey introduces for the first time in the history of South East Asia the authentic Mexican Paletas. Having been the most typical form of ice cream in Mexico for decades, these heavenly frozen fruit delights expanded throughout Central and South America creating a whole new concept among different countries and cultures. Our mission is to provide a refreshing, unforgettable experience full of excitement and surprises.

With nearly 3 years’ experience, the company counts already with 16 shops among the main Indonesian cities as well as working together with more than 40 hotels, restaurant, etc; most of them been International companies.

Info Perusahaan

  • Industri: Makanan & Minuman/Katering/Restoran
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Bali