Lowongan Kerja Surabaya Posisi Admin Accounting di CV BERLIAN RETAIL

Gambar CV BERLIAN RETAIL Posisi Admin Accounting
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Segera dibutuhkan!! loker dengan sistem kontrak untuk posisi Admin Accounting di kantor CV BERLIAN RETAIL untuk kota/kab Surabaya serta sekitarnya.

Kemampuan yang kami inginkan ialah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan CV BERLIAN RETAIL
Posisi Admin Accounting
Tempat Surabaya
Tingkatan Kerja Tidak Terspesifikasi
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

CV. Berlian Retail bergerak di bidang F&B. Menu yang Kami sajikan sangat beragam, mulai dari Traditional Food, Chinese Food, Western Food, dan Fusion Food.

CV Berlian Retail sedang mencari seorang Admin Accounting dengan ketentuan sebagai berikut:

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal D3/S1 Akuntansi/Manajemen Keuangan

  • Berpengalaman di bidang Accounting & Tax minimal 1 tahun

  • Menguasai perpajakan (PPN, PPh21, PPh23, Final dan Badan)

  • Telah mengikuti kursus Brevet A & B diutamakan

  • Mampu mengoperasikan aplikasi perpajakan (e-SPT, e-Faktur dan e-Filling) lebih disukai

Tanggung Jawab:

  • Mencatat pemasukan dan pengeluaran keuangan perusahaan

  • Membuat pembukuan dari transaksi keuangan perusahaan

  • Memeriksa dan melakukan verifikasi kelengkapan dokumen yang berhubungan dengan transaksi keuangan perusahaan

  • Membuat Laporan Keuangan perusahaan

  • Membuat invoice, memeriksa kelengkapan dokumen, dan verifikasi invoice.

  • Cross check data reimbursement dan pengeluaran petty cash

  • Rekap data penagihan dan jadwal pembayaran

  • Melakukan audit transaksi atau dokumen sebelumnya dan juga melakukan cek stock.

Kompetensi:

  • Memahami siklus akuntansi & memiliki logika analisis yang baik

  • Mampu mengoperasikan dan menguasai Microsoft Office (Excel, Word, Power Point).

  • Mampu mengoperasikan dan menguasai accounting software.

  • Melakukan pekerjaan secara efektif dan efisien.

  • Mampu bekerja dalam tekanan.

  • Memiliki kemampuan komunikasi dan analisa yang baik.

  • Inisiatif tinggi, teliti, cekatan, bertanggung jawab dalam bekerja.

Persyaratan minimum:

  • Mencari kandidat yang bisa bekerja pada hari kerja dan hari Sabtu
  • Diperlukan 1 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini
  • Pelamar harus memiliki KTP

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Perusahaan Kami yaitu CV. Berlian Retail bergerak di Bidang Makanan/Minuman/Cafe/Resto yang saat ini memiliki beberapa cabang di Surabaya.

Menu yang Kami sajikan sangat beragam, mulai dari Traditional Food, Chinese Food, Western Food, dan Fusion Food.

Info Perusahaan

  • Industri: Makanan & Minuman/Katering/Restoran
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 17 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: 8 jam per hari, satu hari off setiap minggu
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur